Jumat, 27 Februari 2009

When I miss something....

Hari ini adalah hari jum'at, tepat 13 tahun yg lalu Nintendo melahirkan game Pokemon yg sepanjang sejarah mampu menandingi kejayaan Mario Brothers (Mario Bros). Kota Solo, the Spirit of Java cerah berawan. Burung masih berkicau, rumput masih bergoyang, kota Solo masih tergenang, dan aku disini masih cinta rupiah.

Well, aku bangun gak begitu bergairah hari ini. Kemarin malem abis isya' udah ngantuk puol, sms gak ada yg tak bales (karena emang gak ada yg ngirim). Kebiasaan kalo di rumah, nganterin Rita adikku paling kecil ke SDnya terus sarapan beli cenil, gethuk, dan pukis di pasar setiap pagi (I'm crazy about jajanan pasar). Tiba2 aku begitu ngangenin beberapa hal selama sehari ini :

Gitar Klasik
Aku bener2 kangen sama gitar klasik kesayanganku, tapi sayang gitar itu udah rusak sekarang. Pelaku yg begitu biadab dan keji yg tidak memiliki rasa gitariawi mematahkan neck gitar sampai putus dari badannya adalah Mang Dhani. Orang Bandung item (heran biasanya kan tipikal kulit orang sono tuh kinclong2) itu emang secara gak sengaja ngejatohin gitar kesayangnku itu waktu dia lagi bersih2 kamarnya. Ddddhuaaak...!!! Gitar itu jatoh dan neck gitar itu putus begitu aja, ngakunya sih gitu. Pokoknya seabis ini aku bakalan minta pertanggungjawaban buat ngeganti gitar itu, harus mirip mulai dari bentuknya hingga bunyinya.

Bus tingkat
Yep, bis tingkat. Terakhir kali aku naik bus tingkat itu mungkin masih SD. Aku inget waktu itu sama bapak nonton pagelaran wayang di Sriwedari. Kursi favoritku lantai atas bagian paling depan. Bisa ngeliat semuanya begitu jelas dalam keadaan bus yg berjalan agak pelan. Bus bermesin Volvo itu beroperasi di jalan2 utama di Kota Solo seperti di Jalan Slamet Riyadi. Aku kangen pengen naik lagi dan duduk paling depan paling atas. Kalo gak ortu yg bakalan marahin aku, mungkin aku dah jadi kenek bus tingkat sekarang. Hehehe...Tarik Mang!!

Five, Westlife, dan Backstreet Boys
Pas mau ngepost ini, lagu di headphone muterin keep On Moving-nya Five. Aku keranjingan boysband. Yiiihaa...masa2 boysband adalah masa2 dimana aku sedang puber2nya (Sampe sekarang mungkin masih puber). Kira2 era boysband itu pas jamannya aku SMP. Sampe2 dulu aku ngumpulin sobat2ku buat ngebentuk sebuah boysband. Keren gak tuh, namanya indonesia banget deh, Geger Jaya Group. Hahaha...namanya lebih mirip grup orkes keroncong sih. Tapi sekarang personel2nya ngacir entah kemana, semuanya bencong microfon deh kalo dulu. I miss U guys!
Terus yg terakhir...aku pengen makan mie bandungnya deket masjid Solihin dan makan Sirloin steak di WS didepannya. Uhhmmm....Yummy!!
Hehehe...

1 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers