Pages

Rabu, 25 Februari 2009

Menikmati Hari-Hari Terakhir Liburan.

Gak terasa udah minggu terakhir liburan semester ganjil. Aneh ya, aku liat temen2ku UNS, ITT Telkom, STAN, ITB, UGM, ITS, udah berjalan kuliahnya. Lhah aku, jangankan merangkak, bangun aja belom. Kalo diitung2 sebulan lebih liburnya. Dulu waktu minggu pertama rasanya pengen cepet2 masuk kuliah lagi, tapi sekarang, eekh males bget kalo mau balik ke Semarang. Udah pè-wè di rumah.

Dan siklus kehidupan kuliahku akan dimulai lagi. The Praktikum is begin. Semester genap ini aku dapet Praktikum Proses Kimia...Apaan tuh? Ngapain aja ya? Belum tanya angkatan atas sih. Pas libur2 gini bingung mau ngapain, nah pas praktikum aku bingung yg mana dulu yg harus kukerjain.

Laporan all the way!
Gak cuman di tas, di atas kasur, di bawah kasur, di lantai, di atas TV, di kamar mandi pun ada. Kertas2 folio itu penuh dgn tulisan tangan kita. Aku mengacungkan jari tengahku. Bukan. Aku masih haram buat bercinta. Aku liat jari tengahku benjol karena kebanyakan nulis laporan.

Kalo diliat2 laporan2 praktikum selama ini, tebelnya segepok. Kalo mau difungsiin buat bantal, bisa. Buat gepuk maling, apa lagi. Dijamin langsung dipaketin ke neraka jahannam sono.

Kemarin anak2 teqim pada ribut soal KP (Kerja Praktek), aku yg orangnya kurang up to date kalo masalah kuliah. Udah kaya kebo ompong, abiz pada bingung mau KP dimana, sama siapa. Pokoknya pada ribut sendiri. Sedangkan aku, bingung apa yg harus aku bingungkan.

Aku di sms alfin, temen kuliahku. Dia ngajak aku buat sekelompok sama dia. Lalu aku curhat (halah nggaya!) kenapa anak2 pada ngeributin KP. Terus dia nyritain tetek bengeknya sampe aku paham. Kita bingung mau nyari link buat KP dimana. Aku nanya di milis alumni, klub CESTR (Chemical Engineering Stirred Tank Reactor), di facebook alumni, website majari, pokoknya aku nyari info sebanyak2nya.

Sampe akhirnya aku di kasi tau alumni, kalo mau suruh ngajuin proposal ke PT. Pupuk Sriwijaya Sumatera bagian mana aku lupa. Itu sementara yg mungkin kita berdua mau KP disana. Pengen nih ke luar jawa. Asik kali ya!?!

Bytheway ternyata posting blog lewat hape nikmat membawa sengsara, baru ini nyoba. Tangan dah keriting n jari ngapal bentuk keypad. .

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers