Minggu, 01 Februari 2009

Keajaiban Waktu

Sungguh ajaib yg namanya waktu. Di satu waktu ia menjelma berupa sesuatu yg suram,menyakitkan,dan menyedihkan. Sering pula berupa kisah yg memberikan kenangan buruk dan tidak menyenangkan. Pada satu waktu yg lain ia menjelma dalam bentuk yang sebaliknya berupa sesuatu yg lucu dan menggelikan..

Pada bingung yah..?Hmm sudah gw duga..:-(

Anyway kenapa gw ngelantur,bisa dapet kata2 tadi karena pas gw lagi ngobrol ma mantan gw lewat SMS. Sekarang Novi mantanku itu udah punya pacar dan mereka berdua punya panggilan sayang. Mereka berdua terinspirasi dari daerah asal pacarnya, Padang. Novi menyebut pacarnya Uda sedangkan dia dipanggil Uni.

Dulu gw ngerasa risih kalo mereka memanggil satu sama lain pake penggilan itu, meski ga secara langsung malah kadang Movi ga jarang keceplosan manggil gw Uda. Rasanya risih bener dan menurutku panggilan yang agak freak, aneh yang gw denger,hahaha...sebelumnya gw kudu minta maaf ma mereka berdua nih! ^o^

Kembali ma obrolanku lewat SMS tadi, ditengah-tengah obrolanku gw sengaja gantian nyebut dia pake gelat Uni di depannya dan gw secara sadar dan spontan nyebut diri gw sebagai Uda,aihaihaih...saat itu gw tertawa, sungguh lucu dan menggelikan. Di seberang sana Novi cuma bisa jengkel karena sebutan sayang pacarnya gw pake, khekhekhe...Yah begitulah sekatang kalo denger panggilan itu serasa menggelitik di telinga, sudah ga serem lagi buat gw.

Hmmm....sungguh waktu itu ajaib. Suatu kisah yang menyakitkan, tidak mengenakkan karena fungsi waktu berubah wujud menjadi sesuatu yang lucu dan bisa ditertawakan..

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers