Pages

Rabu, 18 Februari 2009

Coffee Addict

Dua hal yg bisa mengaruhin secara instant moodku di pagi hari ada dua, music and coffee. Dua hal itu yg gak bisa aku lepasin dari kehidupanku, moodku bisa bener2 jelek kalo salah satu diantaranya gak ada di pagi hariku, jujur aku ternyata bisa mood2an kaya gitu.



















Setiap hari entah itu di pagi hari saat mau memulai hari atau malem saat lagi pengen melek lebih lama, secangkir kopi selalu melengkapi hari2ku. I'm coffee addict, coffee makes me crazy! . Seringnya yg aku lakuin kalo pas sebelum berangkat kuliah pagi gitu bikin kopi dgn racikan khas ala Chef Yudie : 3 sendok makan gula dan 1 sendok teh kopi diaduk bersama kurang lebih 150 ml air panas. Air panas, kopi, dan gula itu buatku harga mati. Takaran itu selalu begitu kalo menurut seleraku, kalo gak kaya gitu dijamin aku bakalan emoh, ogah minum.

My music adalah my theme song. Kalo masalah music, apapun waktu aku dengerin deh, kadang moodku terbawa suasana ma warna musiknya. Pas lagunya rock, alternative, modern rock aku bisa jingkrak2 n melolong sepuasnya dan jadi semangat dan pas lagunya metal (melow total) aku juga bisa kebawa2 melow juga. Apalagi kalo pas liriknya itu ngena bget di kehidupanku, dijamin aku gak akan bosen dengerin tuh lagu dan masukin tuh lagu di playlist Hape dan MP3-ku. Baitewei, lagu2 apa aja yg masuk jadi Original Soundtrack of My Life aku upload di Yudie's Theme Song di blog ini.

Oh ya, kayanya gejala2 insomniaku udah mulai ilang. Itu karena kecapeken akhir2 ini, capek ngelakuin hal2 yg sebenernya gak penting,hehehe! Dari insomnia kemarin aku dapet pelajaran, jangan pernah tidur di pagi bolong. Kenapa? karena mesti aku ngimpi ttg hal2 yg aneh. Yep, karena aku gak bisa tidur waktu malam, jadinya waktu tidurku bergeser di pagi hari dan bisa bales dendam sama ngantukku. Aku mengistilahkan mimpi2 pagi yg aneh itu dgn nama Morningmare (hahaha...indahnya pemaksaan makna, maksa bget!).

Morningmare itu ada yg aku pergi ke kampusku di Semarang dari Solo bawa motor sambil ngebut karena takut telat, nyampe di kampus baru aku sadar kalo aku masih pake kolor dan kaos singlet. Terus ada juga mimpi dikejar ma keluarga sendiri dan orang sekampung mau dihabisin, mau dikeroyok, terang aja aku lari dan semakin kelelahan, tapi mereka pada gak berhenti ngejar aku, lalu perasaan putus asa, pasrah ma keadaan, capek kumpul jadi satu, pas udah dirubung massa baru aku bangun dan ketika bangun aku ngerasa capek, pegel,dan kaya orang depresi gitu. Ngeri pokoknya ngeri!

But right now the morningmare was over. Paling gak, gak akan mimpi aneh2 lagi. Mungkin gara2 kopi yg aku minum pas malemnya, dan aku agak ngerubah habit aku yg minum di malem hari ketika mau tidur digeser pas maghrib ketika udah selesai makan, atau kalo gak di pagi hari.

I'm Crazy about Coffee!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers