Pages

Selasa, 03 Februari 2009

Semester Tiga ini...

Selalu dan selalu musim liburan semester sekarang ini kadang buat gue bingung mau ngapain aja sebulan lebih kedepan, lama banget liburannya. Padahal universitas lain gak lama2 banget kalo mau ngasih libur. Paling selama libur-libur gini balik kampus cuman pengen ngambil mata kuliah buat semester depan, abis itu udah. Mau ngajak anak-anak plesiran, pada lebih milih ngandhang (pulang) daripada ngabisin duit pikirnya.

Saat gue ngeposting ini, gue lagi di semarang, rencana mau ngurus KRS and KHS gue sekalian daftar beasiswa PPA/BBM and Supersemar, moga aja dapet karena gue lagi butuh banget beasiswa itu. Orangtua lagi konsentrasi persiapan adik gue yang mau kuliah juga. Gak
murah kan sekarang biaya pendidikan di perguruan tinggi bahkan di PTN sekalipun, kayanya udah semakin jauh dari citra PTN itu kampus yang merakyat. UNDIP kampus gue, cukup buat gue salut ma kampus ini karena biaya kuliahnya tergolong masih terjangkau bagi semua kalangan karena subsidi dari pemerintah, okelah agak mahal dikit tapi lihat dong prestasi kita bagaimana dibandingin ma perguruan tinggi terbaik di tanah air yg biaya kuliahnya jauh diatas kita. Bisa liat kan, biaya murah tapi kualitas tetap terjaga. Universitas terbaik di Jawa Tengah, 3 dari 500 perguruan tinggi terbaik di dunia selain UI dan ITB meski gue lupa nyomot sumber ini darimana tapi yang jelas valid kog. Go UNDIP!...Eh ngomong2 gue ini gak da yang nyogok lho ngomong ini, tapi kalo emang ada boleh deh,hehe...itung2 jadi sales promotion boy di dunia maya.


Haduh..haduh..gue ngelantur terlalu panjang nih, jadi lupa mau ngomongin apa tadi.Hukh...dasar!
Yak balik lagi, ngomong-ngomong soal KHS gue semester 3 ini, terjun bebas, perfectly words according to my exams! Bener2 di luar dugaan, bisa dibilang nie ya...semester ini semester paling kelam. Banyak nilai C-nya Boss!!! Ada 4 huruf C nongol tanpa dosa di KHS gue di semester 3 ini. gak tanggung2 Boss, ada empat!! Padahal seumur-umur gue kuliah, yah ada paling satu yg dapet C. Peraturan akademik yg baru ini, gak ada nilai tengah (AB,BC,dll), gak ada modul/tentamen, gak ada semester pendek. Jadi nilai yg keluar itu apa adanya kita ngerjain ujian dulu, gak ada kesempatan kedua buat memperbaiki semuanya. Ya...hasilnya ya itu tadi, jeblog!! Sedih juga sih tapi yg bikin gue agak sedikit ayem ya, gak cuman gue aja yg jatuh nilainya, temen2 lain juga mengalami nasib serupa,,(Ya tetep aja gue jelek,huhu..)

Yah itung2 semester ini pemanasan ah,( Atau malah pemanasan terus, wah jangan deh!!,keburu lulus dong). Besok kudu berjuang extra keras!!
Semangat Yud!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers