Pages

Jumat, 13 Februari 2009

ValDay is Nothing.

Huuaakh...sepertinya aku pengen cepet2 tanggal 14 ini cepet berlalu. Demam valentine merebak dimana2, dari mulai siaran TV, radio, koran, internet, dan tak luput acara2 yg digelar di kota Solo ini semua pake tema2 yg serba pink, serba hati, serba lophek2. Gak, aku bukan benci tanggal 14 Februari, tapi aku benci Valentine. Bukan karena saat ini aku belum punya pacar buat ngerayainnya tapi meskipun aku punya pacar pun aku gak akan keluar bareng dia pas tanggal itu. Selama ini gak ada yg bisa matahin prinsipku ini kalo :

1.Sendirian di Valentine itu ga akan buat kita mati gtu loh =p

2.Sendirian di Val day itu ga akan ngurangin kegantengan atau kecantikan kita kog

3.Ga Rugi!!Kita beli coklat mahal2,ga harus berbagi ma pasangan,mendink makan ndiri aja,lebih kenyangg hohohohoho....

4.Emang Val day itu cuma buat yg pasangan. Val day itu kan hr kasih sayang,,,bkn hr sepasang kekasih...tul ga...! Wheee bijak kali aku ini !

Habis ini entah apa yg aku dapet dari orang2, sebuah tepuk tangan, jabatan tangan ataukah
sebuah timpukan teflon dan gamparan dahsyat yg mendarat ke mukaku. Aku gak mau bayangin2 yg aneh2 lagi ah!

Cerita dikit, terakhir kali aku menyambut valentine adalah saat aku duduk di bangku kelas 3 smp. Itu valentine pertama dan terakhir buatku. Itupun aku cuma ngasih coklat silver queen 2 batang. Coklat itu aku kasih ke Novi yg dulu kita belum jadian, yaaa...bisa dibilang coklat pemikat aja,hehe...Dan yg kukasih itu gak banget deh. Gak ada hiasan2 disitu, fresh dari supermarket, dan aku ngasihnya itu berikut kresek2nya. Parah banget gak tuh. Sedangkan aku dapet dari dia (waktu itu kita tuker2an coklat ceritanya) coklat silver queen juga tapi dihias dgn pita2 gitu. Aku jadi nyesel kenapa gak kupercantik dulu coklatku sebelum ngasih ke dia. Setelah jadian kita gak pernah ngrayain lagi yg namanya valentine, itu karena setelah tahu bahwa valentine itu gak penting buat dirayain. Islam ngajarin kita untuk mengungkapkan kasih sayang tiap hari. Gak perlu nunggu momen yg sempurna buat ngungkapin cinta itu, setiap hari adalah istimewa buat kita dan kita bisa meluapkannya setiap saat kita pengen. Dan prinsip itu terus kupegang hingga sekarang.

Segitu aja kali ya...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers