Senin, 26 November 2012

Hangeul…Hangeul…Hangeul

There are something different from my keyboard’s notebook today. Ouch, there Hangeul (한글) letters attached cutely. It seems to be easier to type 한글 since now.

hangeul keyboard 1

Is there anyone who pity on me so you can give me the one that more gently ?? Flirt male

hangeul keyboard 2

 

Related Post :

Pepero Day

 

Jumat, 16 November 2012

How I Survive from Korean Food

This is how I started to get tired with kimchi and Korean cuisine.

Sup Ayam Sederhana

Spaghetti Sederhana

Roti Bakar Mentega Sederhana

Sabtu, 10 November 2012

PePeRo Day

Ada yang tahu Pepero Day ??
1 November --> 1/11  --> Ada 3 angka 1.
11 November --> 11/11  --> Ada 4 angka 1
Pepero (빼빼로) sebenernay adalah snack buatan Lotte yang berupa kue stik coklat panjang. Di hari antara tanggal 1 – 11 November di hampir semua tempat makanan menjual Pepero. Di Korea, pepero biasa dihadiahkan kepada sahabat atau pasangan sebagai tanda cinta.
Pepero Day
Penampakan pepero
Di kemasan diselipkan semacam kartu ucapan jadi sebelum dikasihkan ke orang spesial ditulis tuh apa saja yang pengen dikatakan.
Pepero Day
빼빼로

Pepero Day
Pengen sih bawa buat oleh-oleh pacar, tapi takut kuenya patah ketumpuk2 koper pas di bagasi. Gery stick cokelat aja cukup kayanya Open-mouthed smile.
Happy Pepero Day kawan-kawan! Email

Related Post :
Annyeong Haseyo Korea

Minggu, 04 November 2012

Birthday Surprise!!

Jam 00:01 Waktu Korea Selatan.

Tiba-tiba @mini_cornetto mengirimkan foto-foto ini melalui aplikasi WhatsApp. Pertamanya aku excited banget karena dapet kue ulang tahun meski pun cuma dikasih fotonya doang, tapi itu udah sesuatu buatku. Hahaha..

Dan foto-foto selanjutnya, dipikiranku…I miss you guys.. 

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Sweet Birthday Gift

Dan berkat bantuan @Bohiem89, di-compile lah foto-foto ini…

Sweet Birthday Gift

Finally, I replied all that greetings..

Check it out..

I replied all…

Related Post :

Your 22nd Birthday Our 2nd Anniversary

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers