Sabtu, 28 Februari 2009

Terapi Lagi ke Jogja

Abiz dari jogja nih naik kereta, aku ngejalani terapi sama mas Anto. Dia itu orang pRata Penuhinter, tapi gak pake tanda kutip, sedikit sakti mungkin. Udah beberapa bulan aku bolak-balik ke jogja cuma mau konsultasi ttg gangguan kelenjar yg ada di pipi sebelah kananku ini. Dia tahu banyak hal ttg sistem peredaran darah, sistem kelenjar, sistem saraf, dan pokoknya khatam dan hafal deh kalo ngomongin onderdil tubuh kita ini.

Hari ini dia menaikkan sistem tenaga yg ada di tubuh aku karena liburan kuliah aku udah selesai. Sebelumnya pas sebulan ini aku libur, khan gak begitu banyak aktivitas yg aku lakuin jadi dia nurunin tuh sistem tenaga yg ada di tubuh aku. Bilangnya sih gitu. . .karena emang liburan ini aktivitasku gak sebanyak ketika udah mulai kuliah, jadi berat badanku kemarin sempet naik 5 kilo dalam waktu 2 minggu. Lima Kilogram!! Berat itu sama aja kaya aku dipaksa makan nasi satu gentong sekali nelan. Eh, pada bingung gak yo dgn ini, sebenernya aku juga ragu ngepost ini. Tapi yowislah, udah terlanjur, sayang kalo diapus. Hehe...stay tune! (emang radio bisa ganti channel!)

Oh ya, kira2 udah 3 tahunan mungkin aku punya "ketidakberesan" dgn sistem kelenjar yg ada di tubuhku. Dampaknya adalah tinmbulnya "bengkak" yg nongol tanpa rasa malu di pipi sebelah kanan aku. Pernah dulu jadi tumor dan sempet dioperasi sama dokter spesialis bedah dalam dokter Joko Dlidir, tapi hasilnya nihil dan masih ada yg gak beres. Serius!! Aku pernah ngidap tumor!! Setelah itu ada saudara ibuku nyaranin aku ke mas Anto ini sampe sekarang. Dan aku "ditata lagi semua sistem yg ada di tubuh aku dan melakukan penyembuhan dari dalam.

Metodenya sebenernya simpel bget, suruh olahraga, banyak makan, ketawa setiap hari (sampe kebablasan jadi gila gini). Semacam pencampuran metode akupuntur sama pengobatan Herbal lah kalo kalian bisa bayangin itu (kalo bayanganku sih, buah dan sayur ditusuk2 gitu terus suruh nelan pake idung). Hihihi...bercanda ding! Pertama kali dulu, aku disuruh ngeblend lobak putih campur nanas. HOOekk...!!rasanya kaya tanah gambut dicabein, pedes secara emang lobak itu agak pedes. Lobak putih berguna buat menetralkan racun yg larut dalam darah sedangkan nanas mengandung banyak vitamin C buat sistem kekebalan tubuh. Saat itu dimulailah penderitaanku minum jus buah neraka. Eneg abis deh pokoknya! Inget, udah pernah ngerasain tanah gambut dicabein kan, kurang lebih seperti itulah. Pertama kali minum dulu sukses buat aku muntahin sarapan tadi pagi. Hooeek...!!

Dari situ aku menjalani terapi penyembuhan alami yg sampe beberapa kali, dan emang ada hasilnya. Bengkak di pipiku semakin lama semakin berkurang. Menurut mas anto lagi, sistem tubuh aku udah bagus, jadi kalo pengen hasil maksimal aku kudu operasi sekali lagi buat ngebersihin semuanya. Tapi operasi yg dilakukan dgn metode penyinaran yg ada di beauty center bukan di rumah sakit. Kenapa begitu? karena "sinar" yg dipake di rumah sakit lebih cadas daripada di beauty center, jadi biar gak rusak semuanya dan efek samping yg ditimbulkan pun gak begitu berbahaya. Rencana sih mau semester depan, tapi gak tau bisa rutin gak karena mungkin bisa dilakukan operasi penyinaran beberapa kali (kedengerannya serem bos) dan kuliahku gak bisa dianggep remeh.

Abiz terapi, ngerasain keliling kota jogja naek bus transjogja yg baru beberapa bulan dioperasikan terus beli topi di Malioboro. Malem minggu jadinya capek!

Have A Great Weekend!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers