Jumat, 06 Februari 2009

Good Day, Good Jobs and Finally Well...

Hari ini hari yg menggairahkan buatku. Seharian ini banyak hal yg kukerjain. Mulai dari nyuci motor (hmm...biasa banget ya, tapi buatku agak langka sih...hehehe) males sih apalagi hujan kayanya kagak pernah absen akhir-akhir ini. Rencana hari ini mau ke kampus mau KRS-an and ngebahas proker Technopreneurship FST(Forum Studi Teknik)

Sebelum ke kampus aku pergi ke ATM mau ngambil duit. Waktu ngecek saldo eh ternyata eh ternyata aku shock liat saldoku. "Sapa yg nambahin 500ribu ke rekeningku ya??". "Uang apaan sih ni?" . Seneng sih, tapi takut juga duit itu kalo bukan hakku repot juga. Waktu aku tanyain temen lain ternyata dapet juga,,,waowao!! Baru tahu kalo 500 ribu itu beasiswa yg dulu pernah aku ajuin semester kemarin. Ternyata dapet euy!whahaha...senangnya hatiku...untuk sementara aku ngerasa sedikit lebih kaya. Kaya lutung!hahaha...!

Tiba di kampus, udah ditunggu sekdept-ku Lita disitu karena emang aku telat (biasa...pake jam karet). Kita mau bahas program kerja Technopreneurship FST tahun depan di kepengurusan kita. Meski kita disitu sama2 gak ngeh mau bikin event apa nanti, paling ga kita tahu mau kita bawa kemana Departemen Technopreneurship ke depan. Akhirnya dihasilkan kesepakatan kalo kita kudu konsultasi sama birokrat kampus, noga bisa ngasih masukan sukur2 kita dapet limpahan ProKer dari mereka (Dasar...minta kog kerjaan,huhuhu...)

Udah bahas ProKernya, kebetulan dosen waliku Pak Andri muncul. Pas sekali momennya aku pengen KRS-an ma beliau abis itu pengen cepet pulang ke Solo. Tanpa ba bi bu lagi aku masuk ke ruangan beliau dan minta ijim mau KRS-an sekarang. Tapi sayang beliau gak bisa, beliau janji senin bisa. Alhasil aku gak bisa berbuat apa2 selain menunda kepulanganku ampe senin. Jadi aku hari ini cuman dapet KHS (Kartu Hasil Studi) semester ini yg tau sendiri anjlok gila!!

Abiz jumatan di kampus, ada anak BEM Fakultas yg manggil aku. Gak tahunya aku dikasih info kalo aku salah satu dari calon penerima beasiswa Supersemar! Wow....banjir beasiswa!!

Abis nyerahin berkas persyaratan peserta lain ke rektorat, pikirku...akh...kenapa ketemu sama Pak Muh. Nur DEA pembantu Rektor IV UNDIP ketemu buat konsultasi aja. Aku juga pengen tau segala hal ttg Dipo Technology, badan yg beliau dirikan. Sekedar pengetahuan aja Dipo Technology itu suatu wadah dimana hasil2 riset yg bisa dikomersialkan dapat dipublish disini dan mereka membantu dalam hal pemasaran hasil2 riset tsb. Tapi seumur-umur aku kuliah aku gakl pernah tatap muka langsung bahkan liat fotonya aja belum pernah. Grogi juga sih kalo dah ketemu petinggi2 kampus, Pembantu Rektor Cuy!! Akhirnya aku beranikan diri, ngumpulin nyali buat ketemu and ngomong langsung dan ternyata beliau ada. Sumpah agak grogi kalo inget siapa aku siapa dia. Sambutan seperti apa yg bakal aku dapet nanti ya?, pertanyaan itu terus bergelayutan di otak. Terus bapaknya yg mana ya??aku takut salah orang, salah nyapa,,akh malunya kalo bisa salah! ya kaya gini ni kalo cuman modal nekat.

Tapi sekejap lambaian tangan beliau langsung menegaskan aku kalo dialah orangnya. Aku langsung disuruh masuk ruangannya, masih grogi. Disitu aku diskusi dgn beliau ttg departemenku, ttg DipoTechnology, ttg riset, wah lumayan banyak, dan makin lama aku ngerasa beliau orangnya wwellcome bget, ramah, merhatiin orang ngomong, antusiasnya, wah 180 derajat dari apa yg aku pikirin. Dari situ aku tau kharisma beliau. Saran2 dari beliau cukup membantu and beliau malah ngasih saran ttg penelitian2 yg proepektif kedepannya.

Pengen sih nampilin foto beliau, tapi aku search di google gak da g cocok, adana foto mengenai hasil riset beliau ttg knalpot antipolusi berteknologi plasma.

















Dr. Muh. Nur DEA dan hasil risetnya...

Hari ini ketemu orang2 penting, dapet beasiswa, target2 yg finally done...Phuuuf...lumayan bangga neh!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers