Pages

Rabu, 18 Februari 2009

Aku paham apa maumu...

Kau dan aku tahu kenyataan perasaan akan terungkap
Namun kita berupaya tuk membungkamnya
Tapi tetap hati kita tak bisa mengingkari kehampaan yang terjadi
Cuma kita tak tahu kapan saatnya tiba
Salah satu dari kita akan mengutarakannya, yaitu kamu.

Lalu akankah kita buang kenangan bertahun-tahun itu?
Hatiku meronta merengek jawaban yang bisa membuatku bungkam
Dan saat itu aku belum puas, aku belum bisa mengerti dirimu
Sampai akhirnya aku dijewer untuk tahu
Kau ingin hatimu bergejolak lagi mengisi kehampaan yang ada
Tapi tak sendiri, tak bersamaku, aku terluka
Aku terlambat mengerti

Kuurungkan niatku tuk meraih tanganmu saat itu
Meski kita sudah bertahun-tahun merasakan tiap jengkal kulit masing-masing
Kuingin lupakan bagaimana nikmat berjabat denganmu saat itu
Karena sesaat aku begitu membencimu lebih dari apapun
Dalam keadaan marahku itu, aku kembali dijewer untuk tahu
Ini lebih baik daripada kejengahan ini berakhir runyam
Memantik api pertengkaran yang tak kita inginkan
Akhirnya belakangan aku mengerti
Aku senang, hati kita saling merela tanpa saling mencerca
Aku paham apa maumu...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers