Kamis, 12 Februari 2009

Si Manusia Kalong dan Iklan Ponds

Tiga hari ini aku di rumah malah jadi manusia kalong. Selalu aku baru bisa pules sekitar jam 3 malem,kadang malah azan shubuh terdengar baru bisa tidur. Itupun gak langsung ngambil air wudhu buat sholat tapi malah ngelanjutin mimpi yg tertunda..hehe,. dasar kebo!!

Rasanya gak enak bget, badan tuh dah capek tapi gak bisa merem2! Tadi malem aja deh,

aku dah meringkuk di kasur jam 10,

terus bangun jam 12, tengah malem,

nyoba merem lagi baru bisa jam 1,

Bangun jam 3, azan shubuh pules lagi,

Jam setengah 6, lagi enak2nya tidur, eh mukaku diraupin (baca:dibasuh mungkin ye?!) sama bapakQ, kog agak bau deterjen ya? usut punya usut ternyata, aaarggh..bapakQ lagi nyuci (ughhhf...dasar!!). Suruh sholat, (oh ya baru inget, dasar kebluk! hehe...).

Apa jangan insomnia? aawhh...TIDAK!!
Hey, ini berita bagus atau buruk ya?!

Padahal kalo dipikir2, gak ada pikiran yg mesti dipikir2 utk menjadi beban pikiranku (pusing?? lekas pergi ke kamar kecil, dipuas2in muntahnya,hahaha!). Tiga hari ini juga gak ada aktivitas yg nguras fisik. Pusing juga ya, libur2 gini bukanya dipuas2in molornya malah gak bisa pules. Moga aja g makin parah deh!

Di rumah aku lebih sering nonton TV, kalo di kost akh...boro2 liat TV, ga sempet boss dan kalo aku liat TV di kostQ tu tak lain karena hasil transfungsi dari monitor komputer yg dicolokin pake TV tunner, dan bukan sulap bukan sihir memang semua juga kaya gitu monitor dimodif jadi TV.

Hal yg buat aku tergelitik adalah sekarang buanyak bget iklan2 pemutih atau pencerah wajah, kulit, dan benda2 kosmetik lainnya yg secara membabi buta menawarkan hasil yg mengagumkan. Kulit jadi lebih putih, keriput menghilang, tanda penuaan lainnya pokoknya ilang. Okelah aku nyomot iklan Ponds. Disitu digambarin suami yg sebelumnya ga romantis jadi romantis gara2 istrinya kini jadi kian cantik gara2 pake itu produk.

Aku jadi bertanya buat para suami istri yg udah berumah tangga (ya iyalah masa disebut pacaran!! hehehe...). Apakah yg membuat pria bisa bertahan sama pasangan wanitanya gara2 dia jadi kian putih, tidak lekas tua? pernahkah aku nemuin kasus di mana seseorang ditinggalkan karena kurang putih? Sekarang padahal kaum pria tidak sebegitu menyoalkan ttg kecantikan kulit, wajah, berat badan. Okelah tidak ada pria yg gak mau pasangannya cantik dan menarik. Tapi mereka tidak menuntut sebegitu radikal gimana pasangannya harus mencapai kesempurnaan fisik. Tapi kenapa mereka masih aja direpotkan dgn masalah kecantikan? Bingung gak sama kalimatku??

Intinya bukankah cinta itu menerima keadaan fisik dan mental pasangan secara apa adanya? Kenapa mereka masih disibukkan dgn hal2 yg berbau meningkatkan kualitas kecantikan (beda lho dgn menjaga) padahal sudah punya pasangan?

Hwaaaahaa...aku baca lagi tulisanku ini kog jadi pusing ya! Kalo sukur2 ada yg baca ini, pupil mata jadi mengerut, bola mata membesar, lalu mata berputar2 itu adalah efek samping sehabis baca tulisan ini. Segera jauhkan dari jangkauan mata anda, segera istirahatkan selama 2 jam mata anda setelah baca ini. Bisa menyebabkan kebutaan sementara! Haha...bercanda Ding!!

At least...Sorry nyampah!
^_^

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers