Pages

Minggu, 25 Oktober 2009

Something About You That Makes Me Love

Lagi pengen nulis tentang cinta. Tapi ajaib, hasrat itu justru dateng di saat aku lagi serius ngerjain laporan praktikum. Aku baru sadar, gak perlu kesunyian untuk membuatmu merenung, gak perlu didahului dengan baca-baca tulisan-tulisan cinta untuk memberimu inspirasi. Pikiran itu mengalir, bergetar, dan menggoda untuk diungkapkan (Hwaaa! lebay ternyata, ) Aku sekarang, meskipun tangan lagi sibuk nyalin masteran praktikum, pikiranku malah berkeliaran melayani hal-hal yang gak ada sangkut pautnya dengan apa yang kutulis.



Ada yang bilang, cinta itu adalah persahabatan yang menggelora. Waktu pertama kali aku mendengar ungkapan itu, aku tersenyum. Klop banget dengan apa yang terjadi denganku. Teman seperjuanganku sejak masih menjadi mahasiswa baru kini menjadi orang yang paling sering mendengar keluhanku, obsesiku, keabsurdanku, menerima semua kekonyolanku, mengingatkan agenda penting yang harus datang, membantu mengkopi bahan untuk kuliah, dan dia selalu membuatku membutuhkannya.


Ya, aku harus mengakuinya bahwa pepatah jawa itu sangat masuk akal. "Witing tresna jalaran saka kulina", cinta itu tumbuh karena terbiasa, dibiasakan, membiasakan, atau apapun kau bisa menambahkan imbuhan dengan kata itu. Kita sudah terbiasa dekat, kita sudah dibiasakan untuk bersama, dan sekarang kita tahu dengan apa yang kita punya ini kita harus membiasakan lagi untuk bekerja bersama (dalam arti bukan untuk cinta).

Namun, terbesit juga pikiran, apakah dia...orang yang kamu cintai?? For now, i make it sure yes! There's something about the way you smile and the way you care about your family i like most from you. When i asked her, does she have a kind of strong feeling about this person she love? Her answer made me proud.

Karena biasanya cewek punya insting kuat, semacam radar (jangan dibayangin cewek itu punya antena di kepalanya) tentang siapa laki-laki yang akan dicintainya. Memang itu kodratnya, laki-laki mencintai dan perempuan dicintai. Laki-laki itu kodratnya memberi, sedangkan perempuan itu menerima.

Kopi yang aku buat tadi sudah dingin, langsung aku habiskan .
Nulis laporan berasa jadi pekerjaan yang menyenangkan untuk saat ini.
Mungkin benar, cewek itu adalah sumur inspirasi (agak ngaco)

3 comments:

ngupingers mengatakan...

asik musiknya blirrrr

Anonim mengatakan...

Cinta itu maknyuuus ^_^, cinta itu ngerasain sakit tapi bahagia ^_^

Prayudi Eko mengatakan...

Kalo begini terus cinta ini membunuhku.

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers