Senin, 14 Desember 2009

Semangat Yud!!

Heloo mas, mbak, adek, sahabat semua!
Awal minggu nih! Ada yang bermasalah dengan awal minggu?!
Sudah punya resolusi untuk minggu ini?! Atau udah siap menatap tahun 2010?!

Tumben pagi ini aku bisa bangun saat fajar (Thanks weekend, aku bisa menggunakan hak tidurku dan menggunakannya semauku). Aku teringat kata seorang trainer motivasi yakni ada adabnya ketika kita bangun tidur :
"Berterimakasihlah kepada Tuhan untuk hari ini dengan ucapan Alhamdulillah ketika bangun dari tidur, ini akan membuatmu lebih produktif hari ini"

Hari ini adalah hari istimewa dan setiap hari memang istimewa. Jangan pernah menyimpan sesuatu untuk kesempatan istimewa karena setiap hari adalah istimewa. Lakukan sekarang! You have to fix it, face it and brace it! Kadang kesempatan tidak datang dua kali, jemput kesempatan itu. Inilah saatnya, hari ini adalah saat yang tepat.

Aku damai sekarang...sangat damai. Suddenly i realize taht it works. Resolusi yang aku buat ini biarkan mentenagaiku hari ini (disamping deadline juga offcourse, hahaha...). Maka bersungguh-sungguhlah hari ini. Masalah bukan lagi penghalang, ia hanya penguji kesungguhanku. Resiko yang mungkin terjadi adalah waktu untuk menyiapkandiri dengan lebih utuh dan bisa bereaksi anggun terhadap yang akan terjadi.

Pelajaran dari Laskar Pelangi : Hidup itu untuk memberi sebanyak-banyaknya. Lihat bagaimana kehidupan dan Tuhan akan bersungguh-sungguh membantuku. Aku tidak akan dikenali sebagai orang yang besar dan mahal jika aku tidak bisa menjadi pribadi yang menyebabkan keuntungan besar bagi orang lain.

Yuuuddiiiieee...Bersemangatlah!!
Teman-teman...Kuatkan aku..

3 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers