Kamis, 26 Februari 2009

Lelucon Garing si Cah Olo part 1

Hari ini aku belum bobok (cailah...bahasanya), tadi malem menjalankan kebiasaan favoritku. Kelayaban tengah malem buta menyatroni warnet langgananku deket kampus UNS yg hanya dgn gocenk bisa online 5 jam sejebolnya mau surfing kemana aja terserah. Murah dan praktis, gak usah bawa CPU, monitor, keyboard, dan mouse buat online pake wi-fi (iya, aku juga bingung kenapa gak bawa laptop aja). Dan aku ngerasa 5 jam tadi seperti belum cukup buat beredar di dunia maya. Tapi mata ini udah tinggal 5 watt, nahan kantuk tapi setelah pulang ke rumah langsung suruh nyuci motornya adikQ dan bapakQ. Aku langsung mandi biar agak segeran abis capek mandiin tunggangan bapak dan adikQ itu.

Dan disinilah aku, males2an di depan TV. Mataku terusik ketika liat infotainment yg sekarang kaya minum obat aja, 3 kali sehari pagi, siang, dan sore. Aku layaknya ibu2 rumah tangga, pembantu lainnya (eh aku golongan mereka ya?!) dibuat heran. Maaf ya perlu diluruskan kalo aku bukan penggila infotainment. Mending liat badak ujung kulon ngupil (idungnya segedhe apa ya?), itu beritanya lebih edukatif daripada para seleb yg kawin-cerai2. Banyak bget berita yg sebenernya konyol dan memalukan itu kog ya tetep disiarin. Nih aku rangkumin semua berita seleb hari ini yg menurutku GAK PENTING PAKE BANGET :

Jreng...Jreng...Jreng !!(suara gendhing seolah bertalu, lho kog gitu bunyinya?!)
Ta Da!!

Inilah SALEB (Seputar Selebritis)
Kabar2 yg menggoyangkan dunia infotainmet akan kami rangkum disini tentunya hanya di SALEB...Seputar Selebritis...Jeng...jeng...Jeng!!

Tjauhkakh Vemirsyah! Dewi Pesing digosyipkan sudah khawin syuuuri sama Aldiansyah Tahi. Apa yg sedyang tjerjadi dgn merekah berduah, kenapah merekah melakyukhan khaawin syuuuri padahal akh merekah berduah sama2 menyandhang statyus lajang. Single gitchu loch! Available Now!!? Ada apakah gerangan yg sedyang tjerjadih? Sebhuah misterih abad ini : Dimanakah Dewi Pesing dan Aldiansyah Tahi sering nyalon?! Kita tanya Galileo.

Hari ini Vemirsyah tahu?! Andi Sokkaya melapyorkhan gugyatchan pencyemaran namah baikh atas dirinya yg dilakhukhan oleh Katiyem Wilson. Saya bimbang gulana Vemirsyah, tjumah garah2masalah undangan bisa sampe ke mejah hijau. Permen kog kaya ginich, gak masyuk akyal!

Demikian SALEB, sampai jumpa di berita penting gak penting lainnya hanya di SALEB.

NB : Harap dibaca dgn memonyongkan bibir 5 senti diatas permukaan kulit wajah anda.

Pertama kali aku baca lagi ini, aku ngakak menyadari ke-error-anku hari ini. Hasil tulisan gak jelas hasil dari pikiran orang yg matanya dah mbeler gara2 kecapekan pgen bobok. Tapi setelah dibaca lagi, aku jadi ragu. Menurutmu terlalu biadab dan kaya tabiat orang bar-bar gak sich? Ngelanggar kode etik gitu?!

Aku sangat2 appreciate buat yg ngasih komen buat postingan yg ini. Kalo gak gitu aku gak bakalan tahu. Best Regards.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers