Selasa, 24 Februari 2009

Jalan-jalan ke Tawangmangu Asyik Sekali

Adi adalah temenku kuliah di T.Kimia UNDIP tapi setahun disana dia tiba2 banting stang ikut SNMPTN lagi dan keterima di FK UNS. Hari sabtu kemarin aku sama Ari ngajakin Adi dan temen kuliahnya, si Ajat iseng ngisi weekend ini main2 ke daerah Tawangmangu. Sebenernya sih mereka udah kelar liburannya gak kaya Aku dan Ari, tapi berhubung kita cuma 2 ekor doang kan gak seru akhirnya diajakin deh Adi. Kita mau jalan2 ke Air terjun Jumog dan Candi Sukuh. Kita berempat kesana naik motor.

Obyek pertama kita datengin air terjun dulu. Resiko kalo sabtu2 kaya gini, banyak bget orang berpacaran disana. Tapi justru disinilah ide2 ngaco bermunculan. Kita mau ngambilin gambar mereka2 yg sedang masyuk mesra di sudut jalan menuju air terjun. Obyeknya ini sebenernya baru aja dipugar, jadi hutannya masih asri. Kalo aku bilang nih secara aku mahasiswa, tempat ini merupakan kondisi operasi proses yg optimal buat mereka pacaran. Udah tempatnya masih rimbun, sepi dan hawa dingin pegunungan Lawu emang cocok abis. Rencananya gambar2 itu mau kita ajuin ke majalah Trubus, judul artikelnya Populasi spesies langka kian menurun. Waakh sirik abis kita tuh! Haha...ha..! Akhirnya sampe di air terjunnya, ngeliat pemandangan bagus ini, seolah mata kita sama memercikkan cahaya...Clink! Seperti layaknya James Bond ngeluarin gadgetnya dgn begitu keren, dua kali gerakan tangan, kamera udah standby mengabadikan sifat banci kamera kita. Jepret...jepret!
















Eh. . . potoin dong !
Eh sekali lagi, lagi!
Akh jelek akh, potoin lagi!
Eh, da yg liat celanaku gak, hanyut nih (loh?!)
Pokoknya percakapan kita setelah itu monoton bget. Abis puas berpoto2 ria. Kita ngelanjutin obyek yg kedua.

Ehemz...Candi Sukuh ini bagi yg udah pernah kesana, mesti ada kesan tersendiri. Soalnya ini candi beda ama candi2 yg lain. Candi ini banyak orang yg namain candi mesum. Kenapa mesum?? karena di candi ini ada relief2 (maaf ya!) penis dan vagina, karena emang disini dulu dijadikan tempat upacara apa gitu lupa aku namanya, pokoknya kaya honeymoon gitu deh. Tapi gak semua reliefnya seronok lho, cuma beberapa lokasi doang. hahaha...disinilah puncak kegokilan kita. Foto2 dibawah ini jadi saksi bisu, betapa aku disini, just iseng foto bersama salah satu arca yg agak gimana gitu. (Rate mode : 20+)
















And then here we are :




0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers