Kamis, 21 Januari 2010

To Zero One Zero

Selamat Tahun Baru 2010 !!! 
Hmm...sudah hari ke-21 to??! Hahaha...aku baru ngucapin gak apa-apa khan! Heheehhe
Jadi malu...

Sekarang aku punya laptop baru, Jeahahaha!

Beberapa hari yang lalu bareng Mini_Cornetto, kita hunting laptop di Matahari Simpang Lima. Awalnya kita bingung nyocokin duit dengan spek yang aku inginkan, namun setelah Menimbang bla bla bla! Mengingat bla bla blah!! Mempertimbangkan blah blah blah!! Maka dengan saran, usul, komentar maupun kritik dari Mini_Cornetto jadilah memungut Dell Inspiron ini. Tahun baru laptop baru.

Laptop itu hasil susahnya menabung dan belas kasihan orang tua yang ikutan nyumbang. Rasanya seneng plus lega akhirnya kesampean juga punya laptop sendiri, sampe di kost langsung aku peluk, ngajakin joged bareng, dinner bareng, mancing bareng, terus pacaran, menikah dan akhirnya Yudie dan laptopnya hidup bahagia sejahtera dan dianugerahi keluarga yang sakinah.

*suara Amin terdengar dari kejauhan*

Sekarang aku lagi nyoba hotspot di kampus, hari ini mumpung udah kelar ujian. Sambil ngeblog, ngetes webcame. Ini dia muka semrawut dan stress.





Seperti halnya teman-teman yang lain, tahun baru pasti sudah merancang resolusi untuk tahun ini. Sebenernya kalo aku sendiri sudah merancang apa yang akan aku dapat dan lakukan di tahun ini, cumaaaaaaa saja belum aku posting disini. Busyeeer, berhubung setelah dua minggu ujian kemarin makanya aku menanggalkan semua kesenangan dunia maya dan pengen serius memperbaiki nilai. Ditambah HP lagi di service karena masalah sinyal. Aku ngerasa bener-bener menghilang dari ranah multiply, blogger, twitter, facebook, milis, dll. Sampe-sampe kemarin ketika membuka facebook untuk pertama kalinya di tahun 2010, di profil tercantum “Prayudi tidak punya kiriman terbaru” . Saking lamanya.

Hit the topic, kemarin aku mendapat inspirasi ketika acara suksesi FST untuk mendesain resolusi tahun ini layaknya bagaimana para aktivis kampus merancang program kerja mereka sepanjang satu kepengurusan ini. Ini dia,

Nama : "Yudex Go Public"
Deskripsi : Sudah saatnya untuk unjuk kebolehan untuk mengetahui seberapa besar kapasitasku di berbagai kompetisi dan semoga dengan ini bisa ` menghasilkan prestasi yang bisa dibanggakan.
Jenis kegiatan : Pengiriman karya ilmiah dan non-ilmiah minimal ke 4 (empat) kompetisi-kompetisi berskala regional dan nasional
Tujuan : Menjadi seseorang yang berarti, bermakna, dan bermanfaat.
Sasaran : Media apapun yang mengumumkan adanya kompetisi
Waktu : Januari - Desember 2010
Biaya : Walah, gak ada taksirannya
Aliansi : Cukup teman dekat, teman dunia maya, pokoknya yang mau diajak gabung bikin karya
Parameter keberhasilan : Mampu mengirim karya melebihi target dan mampu menang satu diantaranya.


Nama : "Kerja Praktek di Chevron Pacific"
Deskripsi : Meskipun sudah mencoba mengajukan proposal KP kesana, kurangnya link orang dalam perusahaan bisa menyulitkan proses pengabulan. Tapi kita (aku dan Alfin) tidak akan diem saja. Riau, we're coming!!
Jenis kegiatan : Kerja Prakek lah, apalagi??
Tujuan : Memang pengen kerja di bidang migas dan bisa nambah pengetahuan untuk bekal nantinya sekaligus nyoba nerapin apa yang didapet selama 3 tahun ini.
Sasaran : Pabriknya dan minyaknya.
Waktu : Sekitar bulan Agustus 2010 naik turun
Parameter keberhasilan : Bisa ngerasain KP disana dan bisa lulus ketika sidangnya

Nama : "Fixing scores"
Deskripsi : Hmmm...selalu jadi agenda rutin kayanya, hahaha!
Jenis kegiatan : Belajar Belajar Belajar...mungkin ketika berulang kali diucap terasa sangat klasik, tapi agak sulit dilaksanakan.
Tujuan : idhem pada program no.1
Sasaran : Semuanya yang mau ngajarin kuliah
Waktu : Sepanjang tahun
Biaya : Berapapun asal bisa mencapai parameter keberhasilan
Parameter keberhasilan : Semester ini doakan dapet nilai A 6 biji (like i've said before this post) dan semester besoknya dapet jumlah nilai A yang sama.

Nama : "Get the Scholarship"
Deskripsi : Alternatif penyumbang rekening, huahaahaha!!

Jenis Kegiatan : Cari-cari info
Tujuan : Menambah kas pribadi untuk keperluan Studi Industri, KP, KKN (maybe).
Sasaran : 
Dekanat, rektorat, dan internet
Waktu : Sepanjang tahun
Parameter keberhasilan : 
Bisa dapet aja udah matur tengkyu.

That's It.

NB : Yang aku sebelin dari multiply salah satunya adalah nata tulisannya kaco. Gak bisa di tab, ruang tulisnya sempit karena postinganku pake huruf yang agak gedhe, biar yang baca gak jereng matanya.

OK, see you!
Happy New Year!!
(tetep)

3 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers