Rabu, 30 September 2009

Menyikapi Kedatangan Maria Ozawa

Hari itu gak biasanya aku melewati pagi dengan nonton infotainment. Aku terbatuk-batuk hampir tersedak kopi pagiku ketika melihat berita kedatangan miyabi (nama aslinya maria ozawa) ke Indonesia. Tepatnya dari tanggal 15-22 Oktober (okezone, 16 September 2009) Men, seorang bintang porno Jepang akan main film di Indonesia. Ibu dan adikku yang juga nonton bilang kalo dia cantik, tapi ya itu....

Alasan maria ozawa datang ke Indonesia selain tawaran uangnya adalah dia suka main film yang bercerita (okezone, September 2009). Alamak, perasaan semua film itu ada ceritanya deh, bahkan film porno itu sendiri. Meskipun aku bukan dan berharap jangan sampe menjadi penonton film begituan, kukira semua orang tahu itu.

Yang bikin aku semakin kaget adalah hampir semua berita yang kudapat banyak orang yang "wellcome" sama dia. Dari artis sampe Menkominfo pun mempersilahkan maria ozawa datang ke Indonesia (Yahoonews, 27 September 2007). Sepertinya yang santer kedengeran baru MUI yang menyatakan penolakan kedatangan bintang porno itu (wah sepertinya kalah suporter nih MUI)

Maria ozawa akan main film "Menculik Miyabi". Penulis script-nya Raditya Dika, dia berkomentar tentang kontroversi yang timbul di masyarakat bahwa dia mengajak orang ngeliat seorang miyabi bukan sebagai bintang porno. Penonton yang ingin ngeliat miyabi telanjang udah pasti bakalan kecewa karena gak ada adegan telanjang sama sekali, begitu ungkapnya.

Aku bilang, dia gagal dengan misinya itu. I mean, okelah dia gak vulgar di film itu. Kupikir semakin banyak orang tahu siapa miyabi ini. Semula orang gak tahu jadi tahu, yang udah tahu semakin gila kali. Aku pikir gak semua orang akan puas hanya dengan ngeliat miyabi main film “baik-baik”. Beberapa diantara mereka (cowok tentu saja), akan surfing ke dunia maya untuk ngeliat miyabi “berakting” di bidang yang membuat namanya besar.

Coba main ke mbah google atau mesin pencari lainnya. Search engine yang ada akan menyimpan abadi kata-kata kunci “miyabi”, “maria ozawa”, atau apalah itu sebagai perintah untuk membawa kita ke situs-situs nakal.

Aku tahu tidak semua orang seperti itu. Tapi disini aku ngeliat dari sisi cyber dimana kau bisa mendapatkan jawaban yang kau inginkan di internet. Kalian tahulah yang kumaksud. Ini sangat meresahkan, pergaulan kita mau dibawa kemana?? Ide mendatangkan miyabi itu adalah ide yang sakit.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers