Pages

Sabtu, 07 November 2009

Kejutan Tambah Tua Ini

Sebelumnya kuucapin selamat buat Lita, Septi, Nurul, Egy, Lae, Cahyo, Willy, dan temen-temen lainnya karena BERHASIL mengerjai saya. Beneran gak nyangka. Kamis, 5 November aku kira sudah tidak ada selebrasi lagi karena kemarin ultahnya. Jadi hari itu aku bersikap seperti biasa lagi (bukan, tanggal 4 November bukanlah hari dimana aku berubah jadi bayi gorilla). Tapi ternyata dugaanku salah.

Awalnya aku merasa dipojokan sama temen-temen karena mereka menilai aku kurang dewasa dan profesional menjalankan organisasi di kampus. Klimaksnya aku dicerca abis-abisan terutama Lita, sekretaris departemenku. Habis itu Septi, temen stafku sendiri juga ikut-ikutan. Waduh...waduh...apa-apaan ini??!! Seburuk itukah aku dimata mereka?! Aku dibuat pusing dan hampir gelagapan menjelaskan ke mereka.

Cukup lama aku menjelaskan kesana kemari, temen-temen lain tiba-tiba melempariku dengan air+tepung+sedikit telur. AAARRRGGHHH!! mereka bagai jemaah haji yang sedang lempar jumroh. Begitu yakin dan gempita. Mereka melempar dengan senyum kepuasan dan kebiadaban. Dari rambut sampe sepatu, kotor penuh tepung cair (Hoek!) Tinggal mendidihkan minyak goreng, tinggal lempar, Aku siap disajikan. Yudex Goreng Special Tulang Lunak. Atau tambahkan soda kue sedikit, masukkan oven, dan roti daging manusia siap dipotong kecil-kecil. Apes.

Hhh...Hhhh...Hhhhh...Congratulation for me!

Lita ngomong, "Kalo mau ngerjain kemarin takutnya terlalu mencolok Yud, makannya kita ngerjain kamu hari ini..." sambil meringis setan. Huuuaaaaakkhhh! rasanya pengen menelan dia bulat-bulat.

Padahal sore itu aku harus bertemu dengan anak-anak 2009 yang tertarik dengan kelompok studi jurusan CESTR dan mengagendakan membuat susu dari kacang hijau (apakah terdengar seperti ibu-ibu PKK, membuat susu? definetely not) Dan aku mimpin technical meeting itu dengan badan FULL CREAM penuh tepung. Perfecto!

Oh ya, aku juga mau bilang terima kasih untuk ratusan ucapan selamat di facebook (haha, i'm so excited) beberapa di twitter, multiply, dan SMS. Aku cukup bingung membalas satu demi satu. Tapi pokoknyah aku bener-bener matur tengkyu aja buat semuanyah...hehe

Heran juga yah, udah makin tua, makin berkurang jatah hidup, makin bau tanah. Eeeehhhh...dikasih selamat. Atau mungkin agar aku yang sudah makin bau tanah ini merasa terhibur. :))

Once again, meski sekarang sudah 3 hari berlalu, aku sangat menghargai tinggi atas semua yang terjadi kemarin. Kalian luar biasa.

Thanks GuyS

P.S : Foto-foto nyusul yak!

3 comments:

ngupingers mengatakan...

aku mau ngucapin selamat ultah juga ah....

Anonim mengatakan...

Happy b'day prayudi...
wish u all the best!

Anonim mengatakan...

Tambah umur tapiiii tambah kek anak kecil euy... kangen masa ituuuuuuuu kangen kaliaaaaan... kangen ngerjain brother jeleeeeek

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers