Senin, 30 Maret 2009

Postingan di Saat Kelas yang Terkonci

Tadi pagi waktu kuliah humidifikasi dan pengeringan ada kejadian konyol dan menggemparkan terjadi. Tatkala kita kudu mempresentasikan tugas yg udah dikasi dosen. Waktu aku udah nyampe di kampus baru aku inget kalo ada bahan materi yg tertinggal. Hahaha...akhirnya aku ijin ke dosenku, Prof. Bambang buat ijin ke toilet. Padahal aku langsung ngibrit balik lagi ke kontrakan buat ngambil bahan yg tertinggal terus balik lagi ke kampus tercinta.

Waktu udah nyampe pintu nih, aku coba buka pintunya, pengen segera masuk karena nyadar agak lama daku keluar kelas. Waktu mau buka, Eh...kog susah dibuka??! Aku coba sekali lagi, tapi tetep gak bisa kebuka. Eeeeeeh...aku makin cemas. Aku SMS Dhani buat keluar sebentar, sekedar bukain pintu dari dalam. Belum di bales.

Kacruuut...pikiranku udah ngerasa gak enak nih. Jangan2 dosennya lagi sensi ma aku?? Jangan2 anak2 pada eneg ngeliat mukaku?? Jangan2 dosennya tahu lagi aku cabut dari kel;as tadi??! Jangan2 mereka bersekongkol buat ngunci aku dari dalem biar gak bisa ngebiarin aku masuk??!...Akh terlalu banyak pikiran2 jeleknya yg muncul.


Aku bengong dan bingung. Jelas banget aku gak bisa dapet ilmu, gak bisa absen, dianggap bolos, dan gak bisa maju presentasi. Akh...kacau..kacau!! Aku cuma kluntang-kluntung di kampus bingung mau ngapain. Agak lama akhirnya Dhani lewat SMS bilang ke aku,
"Yud, kata Prof. Bambang kamu disuruh ke pengejaran. Bilang kalo pintu kelas terkunci. Temuin Pak Kari (penjaga gedung)."

Aku shock. Ternyata pikiranku kalo mereka udah eneg liat aku sama sekali gak beralasan. Sesaat aku seneng. Tapi ada suatu tanggung jawab berat yg aku kudu pikul : membebaskan temen2ku dari Prof. Bambang! Eh salah!!!!...Menyelamatkan temen2 dan prof. Bambang yg kejebak di kelas. Tanpa banyak ba bi bu lagi, aku lari ke pengajaran. Aku bialng ke bu Ani, pegawai di situ,

"Bu Ani, Prof. Bambang kekonci di kelas, gak bisa keluar!..."
Reaksi pertama,
"Haaaaah...kog bisa?!!!

Akh geblek-geblek! aku malah memperparah keadaan. Harusnya aku gak bilang seolah keadaan bener2 genting, padahal cuma kekunci biasa aja. Jelas aja reaksi Bu Ani kaya gitu, guru besar teknik kimia selevel Prof. Bambang seperti beliau khan gak lucu tuh ke konci di ruangan kelas.

Sesaat di ruang pengajaran, sedikit heboh ngedenger berita dari aku. langsung pegawai2 disitu segera menghubungi Pak Kari (penjaga gedung) buat ngebenerin pintu kelas yg secara gak sengaja aku baru tahu, terkunci dengan sendirinya. Akhirnya Pak kari pun datang, dengan muka tanpa ekspresi beliau dgn entengnya ngebenerin kunci pintu dan akhirnya pintu kelas pun terbuka.

Hurrray....Huuurrray!!

Siapa superheronya??!!?? Kuis buat kalian. yang bisa ngejawab dapet foto eksklusif dari aku. Wakhakhakha...bercanda ding!

Tapi abis kelas terbuka. Aku gak masuk kelas lagi. Aku udah terlanjur sakit hati karena gak bisa masuk. Uuukh!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers