Senin, 02 Maret 2009

Kembali Kuliah dan Rumah Kontrakan Baru...

Finally aku meninggalkan kota Solo tercinta demi menuntut dosen, eh salah menimba dosen, waduh salah lagi bloon, tepatnya menuntut ilmu di Semarang ini. Dan sekarang udah nyampe di Semarang yg katanya brand mark-nya Semarang Pesona Asia (SPA), tapi emang bener juga, Semarang ini bener2 spa! Semarang Puanaz Abiz!! Hehehe...tadi berangkat naik motor sambil pake earphone di sepanjang jalan. Kira2 berangkat tadi pukul 3 terus nyampe disini pukul 5 an.

Abis nyampe di kost suasananya sepi banget. Ruang tamu berantakan dan kamar2 udah pada dikunci dan kosong mlompong gak ada orang berikut isi2nya. Oh ya mungkin tadi pagi mereka udah pada beresin barang2 mereka. Kita hari ini satu rumah kontrakan ini mau pindah kandang ke rumah kontrakan baru. Yiiihaaa....!!! Goodbye An-Nadzir House!!

Sekarang disini aku ditinggal sendirian, karena emang aku yg paling belakanang nyampe di Semarang secara hari ini udah dimulai kegiatan perkuliahan. Rumah kaya kapal pecah, dispenser dan monitor TV udah diambil. Asem tenan, mau munum apaan nih!!? Masak mau ngemis ke tetangga sebelah atau ke warung, "Pak, kasihani saya Pak, belum minum...minta seteguk air Pak buat ngelanjutinidup...?!" Well, gak segitunya juga kali. Wah masak mau minta2, bisa2 turun nih pasaranku. (Ceileee...berasa kaya model sampul majalah kereta api karena badanku mirip gerbong kereta daripada dimiripin ama lokomotifnya).

Seabis nyampe aku coba buka2 apa yg ibuku tadi bawain buat aku soalnya belum sempet kebuka'. Ehmmm ada gula, sabun, minuman sachetan, eh apa ini? ada biskuit MP ASI? Baru setelah kubaca kemasannya aku nyibir. Dasar cicak! (hehe..serapahnya imut ya?!! hehehe...) MP ASI itu adalah Makanan pendamping ASI untuk usia 12-24 bulan...Oh God!

Kapan ibuku sadar kalo aku lebih mirip bayi gorilla??? Misterius...

Bujug busyyet! Ibuku itu kog ya sempet2nya bawain biskuit ginian. Buat bayi lagi!! Mungkin emang ibuku baru sadar kalo aku lebih mirip bayi gorilla berusia 12-24 bulan kali ya?! Huhuhu...T_T

Oh ya hari ini komunitas multiply Solo yg dinamakan Wedangan Solo Raya diundang oleh Solopos FM untuk on air buat ngebahas perayaan SEKATEN. pengen dengerin mereka on air tapi aku udah harus berangkat ke Semarang. Tapi untuk acara Nguluruk Sekaten itu so pasti dateng, kebetulan pas libur.

Wah...aku bakalan sendirian di kost malem ini. Mau beres2sin barang juga akh...Besok aku juga mau nyusul mereka...

Kuliah...Kuliah...Kuliah!!

Semester ini pokoknya the Best Action!!

Chayo!!

1 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers