Jumat, 27 Maret 2009

Kebiri yang Punya Laundry!!

Kebiri yg punya laundry. Mereka udah bikin pakaian2ku kelunturan gak karuan gini. Kemeja putih satu2nya sukses mereka nodai. Oh tidaaak....koleksi baju2 kuliahku berkurang!!! Malapetaka! Apa kata temen2, sahabat2, pengemar2ku nanti?! Kemungkinan terburuk :
1. Pasaranku bakalan turun
2. Kontrak syuting aneka makhluk buatan langka bakal diperpendek
3. Dicemooh infotainment
4. Dikucilkan dari masyarakat, dan
5. Aku sebagai android paling cute n chubby-chubby di planet ini bakalan dilempardari bumi ke galaksi yg tak bernama. Oooooooh....ini mimpi buruk!

Terbilang jarang aku ke laundry. Kalo gak bener2 gak ada waktu buat nyuci sendiri, aku dgn terpaksa nyerahin pakaian2 kesayanganku itu ke laundry deket kontrakan rumah. Aku orang yg lebih percaya nyuci pakaian sendiri daripada nyerahin ke siapapun sekalipun itu ortuku. Mereka itu kadang memperlakukan kemeja sama aja dgn memperlakukan celana jeans. Pernah sekali aku liat mereka sikat tu baju yg kainnya alus dgn gaya orang yg lagi nyikat WC. Ssreeek...Ssreeek...! Oh tidak! Aku kapok, akhirnya sejak SMA aku udah usaha buat nyuci sendiri. Belakangan aku baru tahu apa yg aku liat dulu itu adalah akting mereka biar aku bisa mandiri gitu. Yah, mereka berhasil!!

Ketika aku buka bungkusan yg isinya baju2 hasil laundry-an itu, aku kaget bukan kepalang. Sempet sekilas, aku mikir "Loh, kemarin di kemeja ini gak ada corak ginian?? Sekarang kog jadi ada?! Apa mbak2-nya yg ngasih desain baru buat kemejaku ini? Geblek, kog aku ya masih sempet2nya mikirin itu. Terus barulah tuh aku sadar kalo ada yg gak beres dgn ini semua.

AaaarrrgggHH....siapa yg ngelunturin bajuku??! Whoooey...coraknya jelek, gak suka!! Tanggung jawab whoey!!

Seketika aku nyoba nyari kuitansi penerimaannya. Baru inget udah aku buang tadi. (Aiiih dasar dong-dong!) Alhasil aku hanya bisa meratapi baju2ku ini. Aku kapok ke laundry, sedangkan anak2 serumah pada tahu kasusku dan gak akan ngelaundry disana.

Pelajaran moral :
Jangan percayakan pakaian2 kotormu pada orang lain. Apalagi underwear2 kesayanganmu, jangan heran kalo jumlahnya bisa berkurang. Lebih baik nyuci sendiri.
*gak nyambung*

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers