Senin, 23 Maret 2009

Jelajah Bandungan

Hmm...sebenernya agak telat juga baru ngepost kegiatan jalan2 ke daerah Bandungan bareng temen2 kuliah hari Kamis kemarin. Itu semua gara2 akhir2 ini hari-hariku bisa digambarin dgn 3 kata : pusing, capek dan ngantuk. Kuliah ga bisa dianggap enteng (dari dulu ding!), makin kesini makin spesifik dan makin complicated. Sebenernya hari itu sebagian anak2 ada 2 mata kuliah, tapi berhubung dosennya ngedampingin angkatan 2006 buat Studi Industri ke Jogja, beliau minta ngeganti hari. Kapan lagi ada hari kosong dan kesempatan buat ngumpul seneng2 bareng, akhirnya dimanfaatin buat ngadain acara melancong ke Bandungan.

Kamis kemarin kita jalan2 ke daerah Bandungan, kita mampir ke umbul Sidomukti, ke Candi Gedong Songo dan makan gurame bakar. Umbul Sidomukti banyak wahana yg bisa dimainkan, kaya Flying fox, ATV, Jembatan tali, kolam renang, pancingan, dll...wah mungkin seharian kayanya gak cukup. Tapi bukan salah anjing menggonggong sehingga kafilah berlalu, di tempat loket masuk, tertulis gedhe disitu HARI KAMIS TUTUP. Nah lho!! Kenapa hari kamis sih??! Kita sama2 bingung n kecewa udah jauh2 kesini. Jadinya kita cuman liat2 dan poto2 doang, gak bisa nyobain wahana yg ada disitu.
Cah Ganteng menaklukkan Sidomukti, Eh...liat tuh jembatannya, dibawahnya itu beneran jurang!

Rejonk said, Eh Yud bintangnya banyak ya...ukh romantis!
Yudex said, eh iya Jonk,co cwiiiit buruan make a wish
!

Perjalanan lanjut ke Candi Gedong Songo, namanya aja Gedong Songo,berarti ada 9 candi disana. Tapi kita udah keburu capek n laper dan akhirnya cuman sampe di candi no.3. Abis itu balik lagi. Kita dilanda aus dan capek, pengen segera makan. Dan rangkaian jalan2 ini ditutup dgn makan gurame bakar di daerah Jimbaran. Wisata yg singkat memang.

Rombongan Karang Taruna

Candi ke-1

Nungguin gurame bakar...
Eh beitewei rasa hape itu gimana ya?! udah pernah ada yg nyoba nelen???


Ayo gurame kesini dong...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers