Jumat, 13 Maret 2009

Pengen Berantem Sama Cuaca

Sekarang aku lagi pengen ngelabrak cuaca akhir2ini. Aku pengen ngajak berantem ma dia sekarang. Maunya dia apa sich??!! Tadi dari abiz sholat jum'at sampe kuliah selesai, asli gerah bangetBo'!! Semua temen dan dosenku sampe ngeluh dibuatnya.Terus waktumau pulang ke rumah, kagak ada angin, kagak ada topan (emang ada gituh?!) tiba2 ujan deres. Sebenernya sih kejadian biasa, tapi hari ini gak. Aku baru aja nyuci semua pakaianku yg seabreg itu dan aku jemur di luar!! Aaakh dasar kura-kura!! (hehe...serapahnya imut ya...kura-kura disalahin)

Seminggu ini aku belum nyuci sama sekali , gak sempet gitchu loch. Aktivitas banyak di kampus, dari jam 07:30 sampe 16:00, setiap hari 5 kali dalam seminggu dari Senin sampe Jum'at.Weekend kalo gak pulang ke Solo ya main2 ma anak2dan ngeberesin kamar sambil bersih2. Kalo ada yg pernah masuk ke kamarku terus dia langsung cerita ke temen2 kalo di kamar Yudie ada puluhan kain gombal kotor ada dimana2. Well...emang bener adanya. Tapi keliru dikit sih, itu bukan gombal sebenernya. Itu pakaian2ku yg kotor yg belum sempet kecuci. Terpampang dan terpajang indah di setiap dinding kamar. Sekilas seperti lukisan maha agung yg dihasilkan dari sentuhan tangan pemuda ganteng tak tahu malu ini. Hahaha....!!! Soal karya seni itu aku 121% ngaco!! Tetep aja pakaian kotor. Dasar kura-kura!! (lagi khan, kasian bget tuh kura-kura)

Pokoknya cuaca di Semarang gak tentu gini sekarang. Kadang panasnya minta ampun terus tiba2 ujan dgn sendirinya. Sering juga terjadi hujan lokal. Kawasan Semarang atas (tembalang-red) hujan deres di Semarang bawah malah kaya kota spa, panas abiz! Gak bisa diprediksi.

Yep, demikian laporan pemantauan cuaca di tembalang dan sekitarnya. Prayudi Eko...kontributor Semarang. Melaporkan. Kembali ke laptop.

Abis ini Nyewa film akh...

Happy Friday Night Guys!! ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers