Pages

Rabu, 18 Maret 2009

Menemukan Keutuhan Hatimu

Aku mulai denger makin banyak dari temen2ku yg sekarang udah pada punya pacar. Sedangkan di sisi lain dgn statusku yg masih belum berubah hingga sekarang jadi jojoba (jomblo-jomblo bahagia). Kadang aku pengen sekali tahu motif apa yg membuat mereka mau ngejalanin hubungan yg dekat secara emosi itu. Apakah mereka menemukan keutuhan hatinya bersama kekasihnya? atau hanyalah ingin membunuh rasa bosan karena terlalu lama kesepian?! Pengen baget aku nanyain ke mereka, tapi aku tahu pasti ada yg akan merasa terusik jika pertanyaan ini bener2 aku lempar ke mereka atau kudapati jawaban yg takkan memuaskanku.

Mungkin yg barusan baca bakalan ngatain aku orang yg sok jual mahal, sok ganteng, sok imut walaupun ada benernya. Hahaha...padahal kalo ada yg maupun itu gara2 khilaf dan aku pun langsung tumpengan di rumah. hehehe....Eniwei, bukankah orang itu kudu Pe-De kalo kita banyak kelebihan walaupun minusnya juga naudzubillah buanyaknya. Bukankah semua orang diciptakan tak ada yg sempurna. Di dunia ini manusia sempurna itu ada dua, yg satu udah meninggal dan yg satunya belum lahir. Artinya the perfect person is nothing here!! Ada yg ganteng banget, tapi mukanya idung semua. Ada yg punya betis indah, tapi jari kakinya jempol semua. Kan gak lucu tuh!? Hehehe...walaupun sebenernya juga gak se-exstreme itu sih...

Back to the topic.
Okelah kalo ada yg bilang mungkin aku orangnya terlalu pemilih dan mempersulit diri. Tapi bukankah keberlangsungan suatu hubungan itu tergantung dari kadar cinta yg dimiliki diantara mereka?? Menurutmu, orang itu memilih untuk berpacaran hanya karena igin menghilangkan dahaga karena kesepian itu hubungannya bisa long life?? I don't think so...
Alangkah mengesankan ketika kita menemukan keutuhan hati kita di hatinya?? Seseorang yg sebenarnya adalah kamu yg sebelumnya belum kamu temukan hingga akhirnya dia ada di hadapanmu, disampingmu dan bersamamu saat ini??
Hubungan yg terakhir kali aku jalin bersama cewek berlangsung selama kurang lebih 3,5 tahun. Dulu kita sangat cocok, tapi sekarang she just someone in the past. Hubungan kita berakhir dgn sukses tanpa ada kebencian sedikitpun didalamnya.

Dalam 4 paragraf ini, aku cuma penasaran ajah karena pertanyaan2 itu begitu buat aku terusik dan menyingkirkan textbook "transport phenomena" dan ngepost blog ini. pertanyaan yg ditujukan kepada mereka yg sedang atau mau menjalani sebuah hubungan. Mungkin pertanyaan itu juga buat aku...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers