Pages

Selasa, 03 Maret 2009

the BRAINSTORMING BEGIN...

Baru selesai kuliah hari pertama di semester empat ini (bagi temen2ku yg lain udah hari kedua). Rasanya masih ada yg ilang. Nuansa liburannya masih berasa, rasanya baru kemarin aku main ke tempat temen2 SMA-ku, ngelancong ria, baca tv dan radio, nonton buku (lhoh kebalik, hahaha..jayuz!). Sedangkan sekarang harus berangkat kuliah pagi terus, tergopoh-gopoh naik tangga menuju lantai 3 karena sering telat, belum tugas yg seabreg, praktikum, organisasi, waaah...dolan-dolane kether (baca= acara main2nya berantakan)

Sekarang back to reality, bukan karena aku berasal dari khayangan, bukan, tapi lebih karena inilah kehidupanku yg harus aku jalanin penuh semangat, usaha, dan kesungguhan. Dari sini one step closer to my dreams, kuliahku adalah batu pijakan menuju masa depan dan perlu kerja keras kalo mau masih ingin bersaing dgn yg lain. And now the BRAINSTORMING BEGIN...

Heyhey lagi online di Perpus UNDIP tepatnya di Pojok BNI. Gila, baru pertama kali masuk sini (hahaha...keliatan mahasiswa yg ketinggalan berita). Lumayanlah bisa ngepost blog dari sini, ruangannya nyaman bget, komputernya baru2, ber-AC, ada ruang bacanya juga, bukunya juga macem2 dan baru2. Aku menyadari betapa terlalu lama aku berkutat dgn 4K (Kantin, Kampus, Kontrakan, Kakus). Sampe2 setahun lebih baru tahu ada tempat keren kaya ginian.

Sebenernya kesini aku niatnya pengen nyari jurnal tentang reaksi heterogen dan katalis jenis padat buat tugas mata kuliah Teknik Reaksi Kimia II. Kemarin senin kan aku gak masuk, jadinya baru tahu kalo hari pertama udah ngasih tugas ginian. Fuuuh...(dalam hati, Jangan Ngeluh Yud!!)

Sampe puyeng nyari di Springerlink, science direct, proquest, dan banyak lagi site2 yg punya pustaka jurnal2 yg terbaru. Sebenernya UNDIP udah membeli jurnal2 tersebut dgn berlangganan di website2 yg tadi itu. Tapi bukannya nemu, ekh malah pusing ternyata jumlahnya ribuan judul. Buseeet...di pengumuman UNDIP baru berlangganan 2240 judul (proQuest). Jadilah sekarang, aku buka' satu2 judul jurnal mana yg fulltext yg bisa diunduh. Sampe akhirnya aku puyeng, ya udah ngeblog aja dulu, hehehe...

Oh ya kemarin malem kan, ceritanya aku ditinggal sendirian. Tapi dugaanku salah, masih ada mas Rizal yg betah tinggal di kontrakanku yg lama. Dia kaget ngeliat ada monyet satu ini belum pindah2 juga. Aku bilang, ntar aja lagi males mindah2in barang. Akhirnya malem itu kita habiskan malam berdua nonton film "Do'a Yang Mengancam" dan "Terminal". Udah agak jadul sih, tapi so far filmnya bagus og, aku terkesan filmnya "Do'a Yang mengancam" itu yg diperanin sama Aming extravaganza. Ceritanya dia kesambet petir terus dapet kekuatan bisa ngeliat masa depan dan masa lalu serta bisa tahu lokasi orang hanya dgn ngeliat fotonya doang. Film besutan Haning Bramantyo itu bisa dibilang bagus sih dari ceritanya.

udahan akh, udah Dhuhur, sholat...sholat!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers