Pages

Sabtu, 14 Maret 2009

Hasil Meng-interview Hari Pertama ini...

Bibirku kering, mata jadi sayu dan akhirnya terkapar di kasur setelah seharian ini meng-interview calon2 staff Departemen Technopreneurship. Capek banget, dari jam 9 pagi sampe 3 sore nonstop ngadepin berbagai macam orang dan mengutarakan pertanyaan yg isinya sebenernya sama dan berulang2. Wawancara ini ada;ah gerbang utama temen2 mahasiswa teknik 2008 untuk masuk ke sebuah komunitas yg namanya FST. Aslinya sih gak nyangka ternyata banyak juga yg minat masuk Forum Studi Teknik yg akhirnya aku kewalahan sendiri meng-interview satu-satu. Belum lagi abiz interview kudu kumpul lagi buat evaluasi hari ini dan briefing buat besok. Aku bisa disentri kalo begini terus...!

Forum Studi Teknik, suatu organisasi mahasiswa tingkat teknik yg konsern terhadap masalah penelitian yg iklimnya di UNDIP masih belum begitu berasa. Aku diamanahi jadi Kepala Departemen Technopreneurship pada kepengurusan FST 2009 ini. Jadi setahun mendatang aku bersama temen2 2008 ini akan bekerja bareng ngejalani program2 kerja Departemen nantinya. Lewat interview seharian tadi, terlepas dari capeknya mewancarai temen2 tadi, aku cukup bangga dgn mereka. Betapa minat dan komitmen mereka bisa ngebuat aku yakin kalo lembaga ini bisa makin maju bersama mereka. Aku jadi makin semangat buat nyusun program2 kerja bersama mereka. Kalian luar biasa!!

Aku jadinya makin dibuat gak sabar pengen segera gelar rapat perdana bersama mereka. We'll be a great team you know!

Chayo...Chayo!!...sangat-sangat berapi-api nih!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers