Selasa, 24 Maret 2009

Pengen Blogging tapi...

Aaah semrawut...semrawut!! Alarm hape gak pernah bisa bantuin aku buat bangun pagi. Ketika alarm berbunyi dengan bodoh dan gilanya (karena gak punya kesadaran) bangun terus lari dan langsung ngabisin nyawa sang hape dgn nge-shutdown tanpa kesadara. pula. Abis itu dgn linglung melemparkan diri kembali ke kasur dan ngelanjutin mimpi yg tertunda. Aku baru tersadar lagi ketika anak2 pada bangunin aku buat sholat subuh. Emang dasarnya aku kebo binal yg selalu kurang belaian kasur, tanda2 kesadaran aku pun segera lenyap seabis sholat, kadang aku bisa tidur di atas sajadah. Parah!!

kesemrawutan pun berlanjut tatkala kuliah yg selalu jam 07:30 dgn pede-nya aku bangun jam 07:20. Sepuluh menit lagi kuliah dimulai. Aku langsung ngambil pakaian, ngambil peralatan mandi dgn jurus kodok mabok menahan nafsu aku berjalan ke kamar mandi seperti lunglai dan lemah gemulai sambil makan gulai! (Klothaak!! seseorang ada yg nimpuk aku pake gayung dan berkata, Apaaaan sih loe?!!)

Aku pontang panting ngeraih tas dan ngacir menuju kampus. Telat sepuluh menit. Aku ninggalin kamarku, berantakan gila! Sisa keberingasan semalam (emang ngapain aja mas ??!!). Sampe sekarang aku masih belum sempet ngeberesin semuanya.

Tadi waktu kuliah Matematika Teknik Kimia II, mata ini masih merah sisa kelelahan semalam ngerjain proposal PKM. Asli pedes banget. Aku selama kuliah tadi ngucekin mata mulu sampe berair. Temen2 bilang aku kaya abiz diputusin gitu. Putus nenek moyang loe, pacaran aja kagak!

Hari ini aku pengen banget blogging. Siang tadi abis kuliah 3 sks tadi, aku masih sempet bisa pulang ke kontrakan. Kurasa waktu yg sempurna buat nulis. Ketika mau nulis, alamak...aku nge-blank!Rasanya pengen bget nge-blog tapi gak ada yg mau ditulis. Di kepala itu ide2 sebenernya meletup-letup berebut pengen bget ditulis. Tapi yg bener2 pengen banget ditulis itu gak aa. an dgn begonya aku ketiduran pula. Gagal sudah.

Abis dhuhur, aku bangun. Balik lagi ke kampus. Ada kuliah Metodologi Penelitian jam 2 siang ini. Aku masih penasaran kog bisa aku nge-blank tadi. Sampe2 di dalam kelas tadi aku mikirin itu mulu. Maklum masih pemula di dunia blog, jadi perasaan kaya gini ditanggapi secara serius. Aku sukses bengong aja di kelas. Apa yg dosenku bilang di kelas pun sama sekali gak ada yg nyanthol di otak.

Giliran dosen nanya ke kelas, ada penjelasan yg mungkin kurang jelas, aku tersadar dari lamunan. Sontak karena aku ngerasa bersalah karena gak ngedengerin apa yg dosen bilang di kelas tadi aku dgn sok toy gak tahu bahaya yg akan aku hadapi, aku ngacungin tangan hendak bertanya. Hehehe...cari muka dikit seolah aku merhatiin pelajaran terus dari tadi. Ketika semua mata tertuju padaku dgn pede-nya aku bertanya tentang ribetnya bikin penelitian. Tapi pertanyaan tadi entah akunya yg salah ngomong atau dosenku yg gak begitu paham omonganku, ngejawab dgn kalimat yg sama sekali gak nyambung dg apa yg aku tanyain. Aku nanyanya kesana beliau jawabnya kesitu. Akhh...roaming bget deh! Oke, lengkaplah sudah keanehan hari ini.

Kenapa ya bisa nge-blank gini??

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers