Rabu, 01 April 2009

Pengantar Tidur

Sejak interest-nya aku ama dunia blog, sedikit banyak blog udah mempengaruhi kehidupan aku. Salah satunya yg kayanya dikhawatirkan bakalan jadi kebiasaan adalah : Tiap Malem Sebelum Tidur Kudu Buka Inbox MultiPly atau Blogspot. Yaaa...Beginilah, Aku baca2 postingan2 blog yg ter-up to date orang sebagai pengantar tidur.

Beeuuuhh!! Itu udah ngalahin obat ngantuk manapun di dunia ini. Bahkan dongengannya tante J.K Rowling kepada anaknya ttg Harry Potlot si manusia sapu itu kalah pamor menurutku. Rasanya jadi lebih bisa menikmati dan menghayati tulisan orang kalo udah malem2 begini. Semakin malem, kewarasan seseorang khan makin dipertanyakan (Mungkin juga aku nulis ini sambil ngelindur).

Ngebaca blog, dapat berarti ngeliat mimpi, ngeliat kehidupan orang atau diriku di kehidupan yg lain, dan mungkin ngeliat kepingan kehidupanku yg mirip dgn kepingan hidup yg dipunyai orang lain. Menutup hari ini dgn paling gak dapet kata2 bijak, pelajaran berharga, pencerahan, motivasi, sumber inspirasi untuk berjuang untuk berkarya dan berprestasi di pagi hari. Tsaaah!! bahasaku demikian khidmatnya...!

Kayanya seru juga tuh, ketika kita nulis di malem hari dgn sisa tenaga yg ada, kantuk yg menyerang, udah mentog kalo mau mikir. Terus di pagi harinya, kita coba buka lagi postingan kemarin malem. Hhmmmfff...kadang ketawa2 sendiri ngebacanya, kadang gelisah (geli-geli basah), kadang dalam otak juga merekonstruksi lagi mind map kita kemarin malem itu, dan kebanyakan ujung2nya ngerasa, Iiyyykh...norak bget!!

hehehe...

good night and sleep tight prenz!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers