Pages

Kamis, 12 Maret 2009

Dipecundangi Main Winning Eleven dan Crash Nitro Kart

Aku bukan bocah gaptek.

Tapi anak2 bilang kalo aku gaptek. Aaarrrgh...kejamnya dunia. Gimana bisa, cuman gara2 gak bisa main Winning Eleven, anak2 kompakan bilang aku bocah gaptek. Yaa ampyuuun...!

Orang serumah sekarang punya kebiasaan baru semenjak Cahyo gabung jadi anggota An-Nadzir Boys, main PS 2. Bagi mereka Cahyo udah kaya Barack Obama yg ngasih permen rasa kuku kaki buat anak2 kecil. Seolah dia ngebawa perubahan bagi dunia. Beginilah adanya, suka gak suka Cahyo memberi hiburan baru. Dan aku adalah pihak yg gak suka.

Pernah nyoba main WE, hasilnya sangat memalukan. Aku hobi bget ngoleksi kartu merah. Dari mulai jegal kiper waktu masih megang bola sampe dapet kartu kuning gara2 jegal pemain. Hasilnya bisa ditebak, penalti yg kalo diitung gak cukup pake satu tangan. Dan hasil skornya sangat memilukan bagi orang yg ngeliatnya, selalu diatas lima dan aku gak pernah masukin satu gol pun. Ada juga kalo stress suka masukin bola ke gawang sendiri.

Kalo mau nantangin main game racing, boleh aku berani. Kan cuman mencet gas terus belokin ke kanan kiri doang. Gampang n simpel abiz. Ari nantangin aku buat main Crash Nitro Kart, balapn konyol yg bisa ngeluarin bom, roket, angin topan dan senjata mematikan lainnya yg intinya bisa nyampe finish duluan. Aku baru pertama kali main game ginian. Katanya sih seru n gampang mainnya. Ya sutralah, akhirnya kuturuti kemauannya...Ayo Ri' kalau mau menang, langkahi dulu kolor-kolor kotor ini!! Hohoho...!!

Dua menit kemudian

Aku jadi bulan-bulanan Ari, di bom, kasi roket, di pasangin jebakan. Jadinya aku dicincang, dihabisin, dikoyak secara membabi buta. Ari cuman bisa ngakak terus selama permainan dan aku makin lama makin esmosi denger ketawanya. Pengen sekali aku bekap tu mulut, sumpelin tu lobang idung, kucek tu mata n makein topi tu kepala dgn kolor2 bau itu. Huukh....aku merah padam ngeliat gokart-ku dibuatnya ncur lebur dibuatnya dan finish di posisi paling buncit mulu.

Lima belas menit kemudian.

Aaaarggh...Game-nya Gak Seru!!! Aku tereak sambil ngelempar tu stik PS ke kasur. Aku ngambek. Ari dgn sukses mempecundangin aku dgn game yg satu-satunya ku kuasai. Aku jadi semakin ilfill ma PS. Dan seterusnya...aku mending milih jadi penonton setia aja daripada dapet malu dipecundangin terus...Huhuhu...T_T

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers