Minggu, 21 Juni 2009

Swasembada Gombal

Hari minggu waktunya bersih-bersih kamar setelah berminggu2 (berminggu2 what?!!) kamarku gak pernah tersentuh sapu atau kemoceng sekalipun. Hari ini harus diniatin meski niatnya kemarin malem dan baru bisa dilaksanain sore-sore begini. Hehehe...Dazar Keledai!

Ketika bersih-bersih beres dan siap-siap mau ngebuang sampah, aku bener-bener takjub ngeliat di sekeliling teras kontrakan beberapa pakaian yang teronggok lemas dan kotor (ceileh bahasanyo?!!). Aku baru sadar, ini pakaian anak-anak Melata yang kemarin-kemarin dijemur tapi lupa diangkat dan akhirnya kehujanan lalu karena angin, jatoh ke lantai dan kehujanan lagi (busyeeet menderita amat tuh baju!).

Gak sampai disitu, karena udah kotor dikirain anak-anak itu gombal. Ya udah, akhirnya tuh baju nasibnya berakhir di kaki-kaki anak-anak kontrakan. Jadi keset anak-anak kalo mau masuk rumah. Pada hari itu juga si pakaian-pakaian itu ditakdirkan ama anak-anak Melata tuk jadi gombal rumah.

Owh...andaikan aku malaikat gombal...
(yaelah yud, cethek banget sih permohonanmu, masa malaikat gombal, bagusan dikit knapa? malaikat kolor kan mentereng, heee...)
Once again, andaikan aku malaikat gombal, aku akan mengangkat derajat gombalisti (istilah buat kaum gombal) agar gak lagi diinjak2. MERDEKA!!

Wuiihh gila Bo'..yang awalnya pakaian yang bagus dan mahal itu biasa dipake di badan, sekarang langsung banting stir jadi kain gombal. Macemnya pun buanyak banget, ada gombal dari kemeja, kaos oblong, kolor, sarung, handuk, kaos dalem, kancut (what kancut??! Sejak kapan kancut naik jabatan jadi gombal??!)

Yang jelas nih ya, itu semua jelas bukan punyaku. Punya anak-anak Melata yang orangnya seneng nyuci dan jemur tapi males ngangkatin dari jemuran (orang yang aneh!).

Hooreee...Hoooreee...(lebay kumat, gara-gara keabisan obat mencret)
Sebagai Presiden Melata, dengan ini saya nyataken...

Bulan ini kita mencanangkan swasembada gombal!!
LANJUTKAN!!
Dan bulan depan kita akan ekspor gombal!!
LEBIH CEPAT, LEBIH BAIK!!
Hahaha...Salam Pramuka!!




_____________________________



SELAMAT HARI AYAH...!
I love U Dad...
(Makasih atas kiriman duitnya kemarin,hehe...tahu aja lagi bokek)



0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers