Rabu, 17 Juni 2009

Komitmen yang Dulu Itu Kemana ?

Waaaazzzzzz Upppppp Everyone! Cah Olo Back to the Habit!

Posting Blog Lagi?! Boleh sapa takut! Bungkus! Eh salaaaah...Hajar!

Okey, sekarang yang bikin pikiranku gak bisa tenang hari ini adalah gimana caranya bikin staf di Dept.Techno pas ada undangan kumpul atau rapat bisa dateng semua?! Berarti ini ngomongin masalah komitmen.

Dulu ketika open recruitmen, pas wawancara, kutanyain satu satu :

  • Ketika kamu mempunyai amanah di organisasi lain,suatu ketika kamu diundang rapat buat persiapan event penting sementara disini (Dept. Techno) kamu juga harus kumpul karena diserahin tanggung jawab yang lumayan gedhe, apa yang akan kamu lakukan??
  • Komitmen kamu di Techno seperti apa??
  • Ketika di tengah2 kepengurusan ternyata Techno gak seperti yang kamu inginkan, apa yang akan kamu lakukan?? Apa kamu akan jadi inaktif di segala kegiatan kita?? Atau apa yang kamu lakukan nantinya jika kamu ingin merubahnya menjadi seperti yang kamu inginkan?

Dan ketika di tengah2 kepengurusan seperti ini, rasanya aku makin menanyakan komitmen mereka dulu waktu oprec. Okey, kalo emang terbentur kuliah atau banyak tugas yang deadline. Tapi, apakah itu selalu jadi alasan? padahal temen2 yang lain pun pada bisa dateng. Sama2 sibuknya juga.

Terus sampe sekarang, aku masih terus berusaha gimana caranya ketika temen2 pada kumpul, mereka bisa senyaman mungkin dan menemukan hal2 yang menyenangkan disini. Tetapi tanpa ngilangin esensi dari tiap pertemuan yang kita adakan. Tiap minggu harus ada progress report yang dilakuin masing2 staf. Apa aku harus serius? nyantai? sering mbanyol? atau...

Whatever...aku masih mencari pendekatan yang pas buat mereka.

Thats all, baru nanyain ke ketua kegiatan, kapan diadakan rapat evaluasi kegiatan kemarin. Hehehe...sedikit gak jelas tulisannya ya.

See Ya Later

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers