Pages

Senin, 01 Juni 2009

Monday Crowds Day

I don't hate monday. Gak tahu pagi tadi rasanya aku gak bisa nyemangatin diriku sendiri. Bangun pagi langsung inget kalo ada kerjaan dan tugas2 yang harus dieksekusi. Aku buru-buru mandi dan gak sempet sarapan atau sekedar minum kopi, teh, atau susu. Pagi tadi bener2 diburu dan bodohnya aku, penyebab semua ini adalah aku sendiri. What a funky crowds today!

Aku belum buat laporan, gara2 ketiduran tadi malem abis ngeliat Cahyo main Final Fantasy XII sampe larut (keasikan gituh maksudnya, hehehe!). Di kampus kutanyain temen2 praktikumku tentang laporan yang lain juga pada belum kelar ngerjainnya. Aaaahh...dari 5 laporan yang harus di ACC sama ass.lab dan dosen, baru ada 1 laporan yang udah di ACC. Hari2 besok nih, bakalan kelabakan dan ngebuuuut buat ngejar deadline pengumpulan overall. Mampus

Okeh...okeh cukup uneg2nya. As usual aku harusnya memiliki suatu kesadaran nyikapin apa yang terjadi hari ini. Ini yang sampe sekarang aku berusaha buat bisa ngelakuinnya. Kadang kala kamu dibuat bingung saat buanyak banget hal yang mesti dilakuin, dan kamu bingung yang mana dulu nih yang harus dikerjain. Pada satu momen, sering kita terjebak dengan pikiran kita, ketakutan kita, kegelisahan kita, dan seringnya pula ngebawa kita ke suatu keadaan yang gak ngasilin apa2.

Kita terlalu sibuk dengan pikiran2 itu yang sering bikin kita cuman berpikir berpikir dan berpikir. Kita terlalu sibuk melayaninya tanpa ngelakuin aksi. Dan itu yang aku rasain sekarang.

Wah, laporan praktikumku belum kelar2..
Kurang dari sebulan lagi ujian semester, belum belajar Men!..
Sial, seksi sponshorship kegiatan belum jalan2..
Akh, belum konsultasi judul penelitian ke dosen, minggu ini harus udah di submit ke kormatnya..
Aku sampe sekarang belum dapet2 sumber penghasilan baru nih..

Dan semua itu bikin aku gila!! Sampe2 aku lupa mana yang dapet prioritas. Ilmu manajemen waktu, konflik, cara belajar efektif yang selama ini aku dapet lewat seminar dan diskusi, entah nguap kemana. Ya ampun.

Lalu, gimana aku ngadepinnya?? Aku tetep berusaha bersikap ceria. Ngobrol sama temen2, ketawa2 bareng, sedikit lebay (sedikit lokh!), dengerin musik, dan aku nyoba ngeyakinin bahwa everything is gonna be allright. Bernyanyi dan ketawalah agar kamu gembira, bukan bernyanyi dan ketawa karena kamu gembira. Bernyanyi dan ketawa karena gembira itu hal biasa, tetapi bernyanyi dan ketawa agar kamu bahagia adalah luar biasa karena kamu mencoba untuk menghibur hatimu yang lagi kacau, sedih, broken, dan hal yang gak ngenakin lainnya.

C.U.
Balik maning ning laporan! Huhuhu...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers