Selasa, 16 Juni 2009

Lapor! Seminggu Ini Aku ....

Wow...udah seminggu baru blogging lagi!

Seminggu kemarin aku bener2 dibuat repot ngurusin tryout snmptn buat anak SMA. Ini kegiatan dari Dept.Technopreneurship. Sebagai Kepala Departemen, aku dijadikan pekerja paksa. Kudu ngoordinir temen2 staf buat ngebantu ketua panitianya, harus siap setiap waktu kalo2 ketua minta bantuan, dan nombokin buat modal kegiatan. Aku bener2 tereksplore secara membabi buta.


Tapi selama proses itu aku cukup salut ama kinerja dan kegigihan mereka, apalagi ketuanya. Dia memperjuangkan kegiatannya itu supaya bisa sukses. Hampir setiap hari dia nyamperin ke kontrakanku buat konsultasi gimana langkah selanjutnya yang musti diambil dan aku harus nyediain ide dan saran yang pantas buat kinerjanya selama ini. Iqbal, you are rock!!


Gara-gara kegiatan try out ini, aku jadi ngerasa puasa kuliah. Sama sekali gak bisa konsen buat belajar. Yang dipikir malah gimana strategi publikasi kegiatannya, sponshorshipnya, penjualan tiketnya, dan banyaklah. Dan sebagai penebusan dosa, minggu ini aku mau ngedengerin dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (berasa kaya upacara 17 agustus-an)

Nah tadi ada cerita sedikit menghibur, tadi ada kuliah dari dosen super duper senior di tekim, namanya Ir. RP Djoko Murwono, SU. Hari ini ada asistensi dimana disitu kita maju satu persatu buat ngerjain soal di depan. Soal pertama adalah kita disuruh nyusun persamaan dari kasus berikut :
" Jika sebatang kapur ini saya celupkan ke eosin (zat pewarna), susun persamaan kecepatan difusi zat warna itu masuk merembes di pori pori kapur ini!"
Sesaat aku berpikir, ni soal konyol banget sih, masa kapur dicelupin aja suruh ngitung berapa kecepatan ngerembesnya zat warna ke dalam kapur. Mungkin aku dan beberapa dari kalian sependapat denganku kalo aku bisa katakan : Kurang Kerjaan, Pak?!

Untung aku terhindar dari marabahaya itu, kalo gak. Nasibnya kaya temen2ku yang maju. Mereka bakalan dihujat, dimaki, dicaci habis2an sampe mereka berada pada kondisi sebagai seorang pecundang. Hooooooooggghhh...Slamet Deh.

Besok pengumpulan semua laporan praktikum semester ini, dan tahu gak kemarin kita yang belum di acc laporannya berapa? Masih TIGA!! Oh Syeeet...kita juga belum review TIGA dan terakhir semua beres dan dikumpulin BESOK!!
T_T

Hari ini kita kudu bisa acc semua laporan dan besok hari terakhir itu buat review. It will be a Bloody Crowds Day. Do'akan saya, hahaha...!


Lagi sendirian ngerjain grafik...



Rasanya banyak banget yang pengen aku ceritain lagi.
Yeaaah, lagi bersemangat nih!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers