Jumat, 26 Juni 2009

Totally Gokil and Officially Serious

Film Transformers sekuel kedua ini bikin aku makin ngefans berat ama nih film, Transformers gak pernah ngecewain aku dan temen-temen. Apalagi yang sekuel kedua ini durasinya hampir 250 menit, bener-bener kathog dan puas. Kamis kemarin, kita bareng-bareng nonton di Ciputra Mall, ini hari kedua dari launching premier kemarin. Reviewnya disini.



Yeah, thats one of my interesting stuff. Let me show you the primary one.


Banyak temen-temen di kampus yang mencoba bikin weblog, atau lebih tepatnya maksain diri buat bikin blog lantaran karena tugas kuliah kewirausahaan gimana caranya dapetin duit lewat website atau weblog. Namanya aja tugas, banyak cara gimana ningkatin traffic kunjungan web mereka, ada yang asal copy-paste aja, autopost, ada yang bikin jokes-jokes ngaco dan garing gila, dan ada juga ngemanfaatin posisi dia sebagai asisten laboratorium, kalo-kalo ada review dan itu suruh ngerjain soal, soalnya suruh di donlot lewat weblognya dia. Luar Biasa....luar biasa liciknya!!

Dan aku, yeah karena belum ngambil mata kuliah itu, aku cuman nanggepin secara dingin. Aku punya blog baik di multiply dan di blogspot. Lumayan dah nyicil tugas, hehehe...Tapi, aku gak akan ngorbanin weblog ini untuk sarana menuhin tugas. Aku menyayangi blog ini lebih dari kecintaanku ama bus pariwisata keluaran terbaru dengan suspensi angin dan dilengkapi Global Positioning System (gak nyambung). Saking sayangnya kalian mungkin gak liat, abis nulis ini sontak aku meluk monitor.

Banyak juga temen-temen yang tahu kalo aku udah lama punya blog. Sekedar tahu aja tapi gak pernah liat blog-ku. Mereka pada nanya gimana caranya mulai dari pasang jam, kalender, banner facebook, pasang foto sampe gimana caranya masang iklan, ningkatin SEO, ningkatin Google Page Rank, Technorati, dan banyak lagi. Sebenernya aku males kalo harus jelasin satu-satu kepada mereka, sampe-sampe aku berhasrat pengen ngadain "One Day Seminar : Kiat Praktis Mempercantik Tampilan Blog dan Meningkatkan Kepopuleran Suatu Blog". Disitu, aku akan nyuruh mereka buat bikin blog porno (emang itu yang traffic paling tinggi, tapi sorry aja aku bukan salah satu konsumennya).

Inilah kebodohanku, kenapa aku sibuk bantuin temen-temen bikin blog, padahal aku bisa promosiin blog yang aku punya kepada mereka?? Salah seorang temen pernah nanya waktu pertama kali ngeliat blogku,

"Yud, blogmu ini tentang apa ick?"
Agak malu aku ngejawab,
"Semua hal yang nyentil di otak aku tulis disitu, fokusnya sih daily notes and my point of view about something that I interested, di follow yah blogku...Hehe"

Kenapa aku harus malu?? Padahal aku secara sadar dan sengaja ngebuat postingan ini. Apa karena aku gak pengen orang jadi tahu kalo Cah Olo ini adalah orang yang ambigu dan sangat absurd??

Saat ini aku baru bisa jawab....Yeaah, aku membenarkan apa yang sahabatku bilang,
"Kamu itu seorang Kadept dari organisasimu, ketua klub riset jurusan, kamu harus sedikit jaim agar orang segan dan patuh dengan semua komandomu, bukannya malah nonjolin ke-error-an-mu itu..."

Aku mencerna saran itu. Aku gak boleh menjadi skeptis dengan menjadi seseorang yang serius dan bener tanpa pernah mencoba jadi error dan totally gokil, begitu juga sebaliknya. Mari kita terjemahkan keduanya sebagai suatu integritas. *Sigh*

Yep, kadang kita bisa konyol dan kadang kita mampu serius, tergantung pada kondisi dimana kita berada. Mampu memposisikan diri, itu kuncinya.



Lagi mimpin diskusi



Saat berubah wujud...

NB : Hari ini Cah Olo ngucapin Turut berduka cita atas meninggalnya super duper popstar, Michael Jackson. Lagu dan Goyangannya akan terus dikenang. Bagiku goyangan yang majuin pantat sambil megang resleting itu so sexy (Kyaaaaaaaaa!! Hahahaha...)

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers