Pages

Minggu, 26 April 2009

Iseng Ngisi Aplikasi di Facebook

Beberapa temenku ngirimin permintaan buat ngikutin aplikasi2 yang ada di facebook. Actually, I just do it with fun. Cuma iseng dan penasaran aja gituh, pengen tahu apa yang akan dikatakan atau hasil yang akan aku dapet dan ngebandingin ama hasil yang temenku dapet. Aku ngisinya ada yang serius ada pula yang ngasal dan ngaco. Dan iseng aku posting hasil2nya disini sambil kasi komen dibawahnya (yang juga ngaco asli). Namanya juga iseng jadi ya apapun itu hanya untuk seru-seruan aja. Here we goes...

iDescribe



Ada temenku yang nge-desribe-inku lewat 5 kata : Sabar, baik, penolong, supel, “nrimo”…Entah dasar apa, tapi whatever dah, berarti emang menurut orang aku seperti itu. Tapi masa’ aku itu orangnya “nerima” aja?? Aku punya pembelaan kalo sekali aku dapet situasi yang merugikanku, aku juga bisa protes. 


How JAWA are you?
Wong Jowo Asli




Seberapa “Jowo”kah kamu? Hey, kalian belum tahu tho kalo aku itu punya gelar Kanjeng Raden Sinuhun Ingkang Prabu Prayudi Eko Setyawan Mangunkarso Singodimedjo Notoboto Limo Ambruk Sedhoyo (Haha…ngasal!) Aku itu termasuk keturunan darah biru, karena tradisi di keluargaku adalah minum spirtus tiap habis sarapan (ni juga ngasal !)


Which “Twilight” Character are you?
You are Edward Cullen



Ehem … Ehem…Rasanya gak keliru kalo banyak yang bilang kepribadianku kaya Edward Cullen. Survey membuktikan kalo aku gak cuman digandrungin sama cewek2 di dunia ini, tapi banyak juga kuntilanak, suster ngesot, kolong wewe, pocong yang jatuh hati pada ketampananku ini. Hahaha…susah juga ya kalo dikasi tampang yang kelewat keren ini. (Oh ya silahkan logout lalu ke toilet dulu dan muntahin semuanya kalo emang tulisanku ini terlalu eneg buat dibaca)


Test Kepribadian Tipe Karakter
Extrovert



Aku emang extrovert. Dan aku juga menyukai orang2 yg extrovert juga. Sikap saling terbuka lebih banyak manfaatnya dan kita bisa saling mengambil pelajaran dari kehidupan orang lain.



Anehmeter
Alien


Ini test tentang seberapa aneh tingkah laku kamu. Wah waktu pertama ngeliat hasil test ini, aku shock men!! Kog aku gak nyadar ya?? Apa jangan2 bener?! Hidih…Masa’ keanehanku mirip alien sih. Malah aku disuruh segera meninggalkan planet ini agar aku gak nularin keanehan yang aku punya. Well, tetaplah berteman denganku kalo emang aku alien, aku adalah alien yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan gak bakalan gigit orang…


How “Lebay” are you?
Not too Lebay




Yeeesssss…aku gak lebay2 amir (si amat lagi beli sayur di pasar). Huhuhu…garing abis bercandanya, emang gak lebay ….. tapi aneh!!


Test Kepelitan
Babi Bulet peLit puLa…





Ini test kalo aku inget2 agak gak jelas, kacrut bukan aku banget deh karena pilihan jawabannya begitu nyudutin aku kalo aku orangnya udah Bulet masih pelit pula! 


Bintang bokep yang cocok sama elu
Miyabi a.k.a Maria ozawa



Aku cuman bisa berdehem aja kalo buat test ini. Sebegitunya kah?! Aku gak tahu maksud temenku ngirim permintaan ini. Paling ya iseng…jadi…No comment… Aku akui aku gaptek kalo masalah ini, tahu orangnya juga baru sekarang, awalnya aku cuman tahu namanya doang. Sesekali ada orang2 atau bahkan temen2ku sendiri begitu semangat banget kalo dah nyangkut nama ini. Dan aku gak tahu dan gak pengen tahu. Suuerrr!! 


Siapakah kembaran lo yang jadi artis?
Komeng



Yeah, aku ngefans sama komeng. Humornya begitu kocak dan cadas. Aku doyan ngeliat aksinya di Wira-Wiri. Kocak mampus. Dan apakah bener kalo kekocakanku kaya komeng? 


Seberapa banyak sih yang mau jadi pacar lo?
5-10 orang yang suka sama lo! Wow!




Najis. Aku gak yakin kalo 5-10 orang yang suka sama aku. Lha wong ada satu aja cewek yang mau deket aja, aku langsung ngadain selametan. Huhuhu…


Seberapa setia kamu dengan pasangan kamu?
So Sweet Couple



Ya. Untuk beberapa hal aku punya beberapa cara ala yudie yang pengen bikin orang betah kalo sama aku. 

What’s your true nature?
Open Book



Yep. Just another my favourite activity. Reading, Reading and reading. Saranku juga, sempatkan waktu kalian buat membaca, dan liat hasilnya…

Buktikan Kepintaran anda…
Pintar / Smart banget



Hohoho…udah aku buktiin khan kalo aku bukan orang bodoh a.k.a blo’on. Aku sedikit gak suka kalo ketika cerita aku mbeberin semua kebodohan2 yang entah sengaja mapun tidak disengaja sempet pernah aku lakuin. Semua orang pernah ngerasa “bodoh” khan…?


Jabatanmu kalau di perusahaan cocoknya apa?
Presiden Direktur [Sejati]

Aku seneng berorganisasi. Disitu aku dapet pengalaman bagaimana memimpin suatu team untuk suatu event meskipun itu kecil. Pemimpin yang baik adalah orang yang paham betul keadaan emosi tiap2 orang dibawahnya dan dengan kebijaksanaannya dia mampu mengatur tiap2 person itu untuk melakukan apa yang pemimpin itu inginkan. Menurut pribadiku sih begitulah pemimpin yang hebat.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers