Pages

Minggu, 05 April 2009

Dicari : Badan Fit, Mata Seger, dan Otak Baru.

Badanku kayanya perlu turun mesin deh. Aku kasih tahu, sekarang kuliah makin menggila. Tiap matakuliah ada aja tugas2 yg mesti dikerjain. Belum lagi praktikum proses kimia yg akan dimulai minggu lusa seabis nyontreng berjamaah itu. (Hmmm...sampe sekarang aku masih bingung mau nyontreng caleg yang mana, karena asalku dari Solo sedangkan sekarang aku kuliah di Semarang).

Minggu depan paling gak udah harus pretest sebelum praktikum dimulai. Belum proposalnya dibuat dulu, belum belajar buat pretest (akh kalo ini peduli setan deh, kalo mau belajar atau gak!). Intinya, aku butuh donor badan seger sekarang. Kemarin aku baru dapet penghasilan dari ngelesin anak SMA, lumayanlah...jadi barangsiapa yg punya badan seger, hey men! aku beli satu!! eeeeekh...gak ding...yang bener aku butuh lima! Sesuai dgn jumlah praktikum yg kudu dilakuin buat semester ini.

Sekarang lagi ngelakuin kebiasaan semenjak kuliah disini. Online di warnet yg paket 3 jam yg harganya gocenk. Tadi malem abiz ngerjain tugas matakuliah Perpindahan Panas selesai sekitar jam 2 dini hari. Kupikir nanggung juga kalo mau tidur sekarang, karena aku nanti kuliah pagi. Dan disinilah aku sekarang, ngebyar (gak tidur-red) di warnet. Konklusinya : aku juga butuh mata yg masih bening dan segar. Wahai orang2, serahkan mata kalian!!

Kayanya aku juga perlu nambahin item Otak Baru di shopping cart-ku untuk sekarang ini. Aku jadi ngerasa butuh ni barang ketika kemarin ada matakuliah Manajemen Industri yg isinya teori2 ttg kepemimpinan, soft skill, dan tetek bengeknya itu. Asli! Sumpah! Aku sama temen2ku di kelas cuma ngedengerin dosennya ngomong cas cis cus ngalor ngidul ngomoooooong terus di depan kelas. Efek sampingnya kita pada teler semua. Karena kita tahu endingnya paling ujiannya nanti hafalan semua.

Hafalan Men!
Menurut riwayat pendidikanku, aku sangat payah di bagian hafalan! Give Me U'r Brain guys! Pliiiiz!!

Oh ya, aku browsing2 blog2 penulis2 seperti Adhitya Mulya, Christian Simamora, Ndoro Kakung (Pecas Ndahe), Raditya Dika, Andi Eriawan dan baca2 Citizen Journalism harian Kompas. Aku ngeliat tulisan2 mereka cukup membuat aku bisa ngalihin rasa capek, ngantuk, dan laper. Kebanyakan sih lucu, tapi lucu disini gak cuma lucu doang.Ada sedikit kesadaranku yg timbul disana dimana aku abis baca satu tulisan bisa ngebawa pemahaman aku ttg sesuatu.

Akh...jadi punya banyak ide buat bikin tulisan nih!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers