Kamis, 16 April 2009

Love Bird dan Kissing Gourami itu Binatang Romatis

Ada yang bisa niru kesetiaan love bird ?

Jika udah ketemu sama pasangannya, ni burung bakalan bersumpah setia sampe ajal menjemput (emang ada gituh burung bisa akad nikah?! ada mas kawinnya pula?! hehehe...). Love Bird ini sampe setianya ketika salah satu pasangannya mati, belum tentu burung ini mau nerima burung yang lain. Pokoknya dia gak akan "berpaling" ke burung manapun. Jadi gak ada tuh istilah BIL (Burung Idaman Lain) di kehidupan rumah tangga mereka. You're the one and still the one. Ooouuuuh...co cwiiiiit...!!

Romantic Love Birds
"Jangan "jajan" lho mas..."

Burung yang masih kerabat dekat burung beo ini sering kepergok lagi beradu paruh ma pasangannya. Wow...Vulgar amat di tempat umum. Jika udah kawin dan buah cinta manis mereka lahir.... kita kaya ngeliat refleksi sebuah keluarga kecil dalam suatu sangkar. Ada Pak Burung ada Ibu Burung dan Anaknya Bapak Ibu Burung (Byuuuseeet...gak kreatif banget ngambil namanya Yud?!)

Pokoknya harmonis gila! Burung kaya gini tuh banyak banget orang yang pengen melihara. Selain tingkah lakunya yang unik itu, burung ini juga masuk kategori burung hias. Orang Indonesia lebih familiar nyebut burung ini dengan sebutan "Lambert". Mungkin dulu orang2 kita susah mengeja kata "Love Bird" ini dalam bahasa inggris. Karena tingkahnya yang unik itu burung ini kerap dijadikan kado ultah, kado perayaan hubungan, dan macam2nya itulah. Tapi jujur aku bukan penyayang burung, ada juga melihara ayam belakang rumah itu udah mentog (eeeh, itu burung atau unggas ya?! Akh bodo amat, sama2 punya bulu juga)

Ada juga binatang romantis yang lain, yaitu ikan kissing gourami. Kalo ngeliat ni ikan, kayanya rajiiiiiin banget bercumbu dalam air (ya iyalah masa di darat?! Mampus dong!). Tapi ciuman ini bukan sebagai ekspresi rasa cinta atau napsu pengen kawin gitu bukan, melainkan ngasih sinyal kepada ikan jantan yang lain kalo daerah ini adalah daerah kekuasaan dia. Oke, semuanya udah jelas?? jadi yang bercumbu disini adalah laki-laki sama laki-laki, atau lekong sama lekong, biar kuperjelas : Jantan VS Jantan.

Romantic Kissing Gourami

 









Loe Apain Cewek Gua?? Maju Lo!! Gua cium lo biar tahu rasa!!!

Dan sekali lagi aku tegasin, gak bakalan ada telur nongol dari hasil cipok-cipokan ini. Yang ada hanyalah bibir yang jontor dan lembam karena kedua jantan ini bersaing memperebutkan wilayah. Siapa yang bisa tahan ama bau mulut lawanmu, dia yang menang. Hehehe...bercanda ding!! Jadi siapa yang paling kuat dorongan cipokannya, dia yang dapet wilayahnya. Hoooooeeekksss....gak bisa bayangin deh rasanya nyium sesama jenis. Hombreng dong!?!

Tapi kalo dari sudut pandang yang lain kita harusnya bisa ngambil hikmah dari semua ini. Coba ketika perseteruan dan perselisihan itu kita ekspresikan dengan mencium lawan kita??!! Wooooooooow....indahnya dunia! Tidak akan ada lagi kerusuhan, demonstrasi yang membabi buta, tindak kekerasan di dunia ini. Betul gak?!

Ketika kamu lagi musuhan sama temen kamu, misalnya rebutan cewek atau cowok. Dimana diantara kalian (d'Masiv) gak ada yang saling mengalah. Cuma ada satu solusinya : Buruan cium temen kamu dan dorong dia sekuat tenaga sampe jatuh tersungkur masuk got sekolah!! Dan pada akhirnya cewek/cewek itu bakalan naksir gila ma kamu dan nyembah2 di hadapan kamu karena kamu secara gentle bisa ngalahin dorongan ciuman lawan kamu itu. Hahaha....!!


Romantic Kissing Gourami
C'mon Kiss Me Please...

(Waktu nulis ini aku gak bisa nahan ketawa, perutku sakit!! Abisnya sambil ngebayanginnya juga...hehe...enaknya siapa ya lawanku kalo boleh milih??!)




0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers