Pages

Rabu, 20 Mei 2009

Tolong Aku Keabisan Baju!!

Udah lama nih gak buka inbox, urusan kuliah ini bikin kantong mataku jadi makin tebel men! Terus kalo misalnya lagi ngerjain tugas dan kudu nyari pustaka di mbah google, aku sampe gak bisa nyambi buat login MP,apalagi facebook, tapi sekarang aku nyoba buat nyolong sedikit waktu buat ngelepasin semua uneg-uneg disini. Tapi kog abis login, yaaaaaaaach...kog sepi?? Kemana orang-orang? Pada menghilang kemana nih?! Apa semua terjebak dalam keadaan kaya' aku sekarang?? Hhaaaiaaaaah gaya banget....!

Maksud sepi disini karena postingan2 blog yang gak jelas, lebay, kocak, lucu, sangat dikit banget. Yap bener banget, aku termasuk orang yang paling sukses tidak mendapatkan apa-apa di multiply ini. Lha wong, banyak banget lho ilmu2, berita2, yang harusnya aku buka biar aku makin tahu,tapi ini aku gak. Malah susah payah buka2 halaman demi halaman judul posting yang kira2 lucu, bodoh, konyol, dan menggemaskan (bayi kuda nil kalee menggemaskan).

Dalam hal berkontribusi buat para multiply-ers, sampe detik pun ini aku belum bisa memberikan sumbangsihku kepada MPers semua. Liat aja semua blogku, sangat inspiratif dan menggugah semangat, semangat buat bunuh diri maksudnya! hahaha...!!

****

Pagi tadi waktu abis mandi dan tak lupa menggosok gigi, waktu masuk kamar dan berniat mau ganti pakaian. Kubuka lemari pakaianku...

Taaaa...Daaaaa!!!
Ooooooh Demi alien planet Pluto!!
Demi Mr.Black dari planet Krismon!!
Kemana semua pakaian2ku?!!
Aaarrggghhh....Dasar Cicaaak!!


Mendadak aku mengalami krisis baju global. Global Wearing Crisis, begitu aku menyebutnya untuk menggambarkan betapa kacaunya hari ini. Aku ngeliat pakaian2 kotor ini ternyata selama seminggu lebih ini belum sempet aku cuci. Padahal sebenernya aku punya jemuran 2 hari yang lalu tapi belum kering2 juga. Oh Men! kenapa ini bisa terjadi di hidupku??! Kenapa aku harus menanggung semua ini!!??!!

Plaaaaakkkk!! (dari jauh Dito temen sekontrakanku ngelempar aku dengan sandal)

Aku celingukan menyapu pandang di dinding2 kamar apakah ada pakaian yang bisa (=masih pantas) dipakai. Hmmm...ada satu kemeja putih yang aku pakai hari minggu yang lalu. Akh gak papa lah, lagian juga gak bakalan ada yang tahu kalo aku make baju ini lagi. Dengan semprotan parfum yang maxi banget, sampe terlalu menyerbak. Aku PeDe melangkah ke kampus. Hihihi....!!

Pertanyaannya sekarang : kapan aku mulai nyuci lagi??!!

Besok pagi aku mau pulang ke Solo, gak mungkin kan aku mau pulang ngebawa pakaian kotor sekarung ini. Bisa2 aku malah suruh nyuciin semua pakaian orang serumah lagi. Aku paling gak percaya ama agen laundry, soalnya udah trauma. Pernah kejadian kemeja2 putihku dilunturin abis2an ama agen laundry. Dan mulai detik itu aku gak percaya apapun jenis rumah cucinya. Kisahnya disini.

Mau gak mau aku harus nyuci sepulang dari Solo. Dan aku gak tahu apa aku sanggup bisa nyuci semua secara kuliah ini membunuhku (d'Masiv banget!).

Bye.
Satu lagi tulisan yang gak bisa mencerdaskan kehidupan bangsa. Hehehe...

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers