Jumat, 15 Mei 2009

The Circle of the Hell is Still Go On

Heyheyhey...lagi seru nyari bahan buat proposal penelitian yang deadline judulnya udah harus dikonsultasikan ke dosen minggu depan. Lagi tertarik dengan dekafeinasi (pengurangan / penghilangan kadar kafein) pada biji kopi pake proses absorpsi dengan pelarut senyawa organik. Terus sambilan dengan nulis ini.

Aku heran, sebenernya yang jadi sambilan ama yang wajib dikerjain itu yang mana. Pas dapet bahan yang dibutuhin, karena aku udah males baca semuanya, aku save page aja atau dapet eBook yang relevan langsung main donlot aja. Terus balik nulis ini lagi, dan ngetik ini aja tak itung2 ternyata udah sejam aku bikinnya...Hahaha...dan tahu ini jam berapa kawand? Jam 2 pagi.

Lebih konyol lagi, malem-malem begini aku ngerjainnya ngemanfaatin hotspot di teras depan Perpus universitas. Dingin2 malem2 men! hanya orang yg gak punya duit buat ke warnet aja yang mau! ya tahu sendiri sapa orangnya. Dan selalu aku kalo duduk mantengin laptop, gak pernah bisa tenang, kadang bersila, kadang jongkok, kadang tiduran, kadang sambil melukin dan nyiumin laptop (Lhoh?!!) ;-p Aku ngeliat sekelilingku...hampir sendirian...agak horor juga nih!

Ini juga, nyamuk2 dari tadi gak ada habisnya. Mereka tampak tampil all out malem ini ggangguin kerjaanku. Ini yang bikin aku gak ada hentinya buat namplokin ni nyamuk2 keparat. Badanku hampir sakit semua secara nabokin badan mulu kalo ada yang berusaha nempel di badanku. Satu lagi yang bikin aku gak konsen, berisiknya itu yg bikin kesel. Ngiiiiii...iiiiingggg...ngiiii...iiiinggg..!! Pengen banget tuh abis ini seluruh kampus mau aku fogging-in semua pake baygon.

Lets get the main point.
Semester 4 ini adalah semester termabok yang pernah aku ikutin selama kuliah. Semoga aja seterusnya gak sampe begini deh. Kurikulum baru sekarang nyuruh dosen ngasih bobot 20 % dari total nilai untuk masalah tugas. Alhasil hampir tiap matakuliah mesti ada tugasnya. Total semester ini aku ngambil 10 matakuliah. Padahal, laporan2 praktikum ini aja udah bikin kita mabok. Dan lingkaran neraka ini pun terjadi...!

Minggu pertama : pretest buat praktikum I
Minggu kedua : pretest buat praktikum II dan udah bikin pembahasan + perbaikan I praktikum I
Minggu ketiga : pretest praktikum III, udah bikin pembahasan + P1 dari praktikum II dan laporan praktikum I udah harus di acc asisten lab.

Belum lagi review buat tiap2 praktikum. Belum lagi kalo dapet pembimbing dosen yang susaaaaaah nyempatin waktunya buat sekedar pretest atau yang lain. Ini bener2 lingkaran neraka. Begitu terus sampe praktikumnya selesai. Minggu ini udah praktikum keempat. Berarti bisa dijumlah berapa laporan yang harus diurusin buat minggu ini aja, belum tugas2 kuliah. Mampus Lo!

Imbasnya paling berasa adalah ke pola makan dan tidurku. Semuanya kacruut berantakan gila. Kadang sehari cuman makan sekali, kadang tidur 2-3 jam. Aku berusaha buat ke kampus ngerjain sesuatu seefektif mungkin, tapi tetep aja gak bisa.

Udah.
Suasana disini makin horor...
Dan aku ngeposting hal yang terlanjur gak jelas buat di publish...
Pulang aah...
;-) C Ya!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers