Pages

Kamis, 21 Mei 2009

Deal With My Pain

Hari ini, di facebook aku baru nyadar kalo seseorang beberapa waktu yang lalu udah nge-add aku. Wow, aku terhenyak sesaat karena gak tahu kenapa aku hampir melupakannya. Seseorang yang dulu pernah membuat aku tertarik. Hanya tertarik, karena pada momentum yang tepat waktu itu aku begitu tahu kalo ketertarikanku itu lead me nothing at all. Dan hampir sebagian besar hipotesisku itu selalu mencapai konklusi yang mendukung dugaan tersebut. What a suck prediction!!


Sampe sekarang, aku belum bisa mempercayai cewek. Walau sebaik apapun, tapi kalo udah nyangkut di perasaan, aku bercermin pada hipotesis awalku tadi...Ini bakalan membawaku ke keadaan yang gak ngasilin apa-apa. Sorry, aku bukan cowok GR-an, aku juga bukan tipe perasa, tapi hal ini terkadang butuh suatu kesadaran akal untuk menyikapinya. Takut nanti kalo emang bener2 nyangkut, aku bisa aja sampe nyabutin bulu ayam depan rumah kontrakan sambil meraung-raung gak karuan (hehehe..yang ini bercanda)


Hahahaha!!...aku tertawa geli. Gara2 ngeliat namanya di facebook, aku hampir lupa ama kehidupan nyataku sekarang. Harus kuakui ini pilihan, saat ini aku lagi interest ama yang namanya kuliah (Subhanalloh, ini mah namanya gak tertarik, tapi dipaksain kudu tertarik kalo gak mau IP semester ini bakalan terjun bebas). Kedua adalah pengen buat proposal penelitian sebanyak2nya, lolos PKM, maju PIMNAS (Amien). Ketiga adalah organisasi, dua tanggung jawab yang sekarang ini sangat gak enteng sebenernya. Huuuuft....!


What a colorful life! Aku terexplore dan terforsir ama yang menjadi konsernku sekarang. Hidup dikejar2 dosen, orang tua murid les, deadline tugas, laporan, jobdesk, program kerja, tapi itu semua sampe sekarang belum bisa membuat aku jengah. Dan kuyakin sampe kapanpun itu...


I'm not looking for a way to cure my pain, but I'm looking for a way to deal with my pain....

Hihihi...sebenernya aku lagi nyusun latar belakang ama perumusan masalah buat proposal penelitian yang mau aku ajuin ke dosen minggu depan, tapi nyambi dengan nulis ini.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers