Pages

Jumat, 08 Mei 2009

It is not a good day to give up!

Bener khaaaaan...seminggu abis ujian mid ini ternyata bagai neraka buatku. Ngurusin kuliah, tugas2, laporan2 praktikum, dan organisasi bikin aku kewalahan sendiri. Tiap hari senin - jum'at dari pagi aku terus ada di kampus sampe ashar jam 4 sore, itupun kalo gak ada rapat di kampus. Dan malemnya aku ngajarin privat yang jarak rumahnya itu sekitar 13 kiloan jauhnya. Baru pulang jam 9-an, abis itu baru bisa mikirin tugas2 dan laporan2 numpuk di kamar yang sepertinya gak ada habisnya ini. Semalaman itu kerjaannya cuman nuliiiiiiiiiis doang. Rata-rata aku cuma tidur 3-4 jam sehari.

Hey, judul postingannya aja kayanya begitu motivasi banget, tapi ternyata isinya keluhan malah. Hehe, sory kalo buat kecewa.

Malem ini juga, aku harus nulis pembahasan praktikum minggu kemarin, nulis P-3 (perbaikan ke-3) praktikum 2 minggu kemarin, bikin proposal buat praktikum hari ini, nyari proses industri senyawa besi....Hmmffff....weleh...weleh!! Andaikan ada orang yang rela dipinjem tangannya buat mengistirahatkan tangan yang udah pegel ini. Atau minimal cathok rambut-lah buat ngelurusin jari-jari yang udah hampir keriting ini.


Pada akhirnya pagi hari bangun, aku gak pernah ngerasain seger, puas, bahkan nyenyak pun harus kepotong karena alarm udah bunyi. Mungkin udah lupa kali gimana rasanya tidur enak. Kalo udah begitu, aku langsung ambil handuk buat mandi meski saat itu masih jam 4 pagi, baru deh sholat. Sampe temen2 sekontrakan heran,

"Yud, kemarin lu kayanya udah mandi pagi deh! Kenapa sekarang lagi...?"
Lalu kata2 menohok hati ini pun keluar,
"Subur amat sih lo Yud? ngimpiin apa aja si?!" temenku cekikikan curiga.

Men! Aku gak sebinal itu! Bercandaannya gak asik!

Cuman dengan mandi ini aku bisa sedikit fresh. Walaupun efek dari mandi pagi buta itu paling banter buat 2 jam ke depan. Abis itu aku udah gak kuat lagi dan akhirnya meringkuk tidur lagi sampe ada yang bangunin aku buat berangkat kuliah setengah delapan. Of course, aku langsung ganti pakaian, pake parfum, minyak rambut dan finishingnya adalah cuci muka. Biar keliatan abis mandi, padahal sisa2 aku mandi pagi buta itu udah gak ada bekasnya. Dan aku melenggang berangkat kuliah dengan PeDenya. Trrraaaalllaaaalaaaa....Trriilliiiiliiiiii...Senangnya hatiku, turun panas pantatku (plagiat lagu iklan Inzana)

Siksaan atas rasa kantuk pun berlanjut di kampus. Kalo udah akut, feel yang ada cuman kesel, bete, pengen marah ma orang. Yaaaah, kalo cewek hampir mirip kaya lagi pre menstruasi lah (buseeeeet, udah kaya pernah ngerasain aja nih orang). pernah kemarin pas nunggu dosen mau nyerahin laporan aku sampe tidur di kursi. Lha wong gak ada kerjaan, cuman nunggu dosen, pantes aja ngantuk langsung nyerang mataku. Tapi saat itu entah kenapa, rasanya kog enak ya...aku sendiri juga gak tahu. Dan temen2ku ngebiarin aja. Aaaah, pasti mereka bisa leluasa ngeliat makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa elok ini. Hiihihi...

Anak2 sekarang ini lagi ngegandrungin band yang agak freak ini : KUBURAN. Kalo kalian udah pernah ngeliat video klipnya yang "Lupa Lupa Tapi Ingat" betapa gak sinkron antara penampilan, image yang ditampilin ama musik yang mereka bawakan. Penampilan overall mereka sih begitu jelas ngegambarin kalo mereka punya aliran death metal, dengan pakaian nyentrik dan make up yang begitu absurd ngeliatnya. Mungkin kaya, GnR', /rif, dan band2 metal lainnya. Tapi setelah musiknya dibunyiin, hancurlah sudah.

Gak ada dentuman double pedal, efek distorsi gitar, betotan bass yang menggila. Full pake gitar klasik, mirip pengamen kata temen2. Dan liriknya lebih "nggilani" lagi (baca = menjijikan), karena gak ada bobotnya sama sekali!! Tapi asiiiik abiz, crunchy, groovy, dan easy listening. Kita sama sekali gak membenci band ini, gak kaya kangen band dan ST 12. Kita suka sama kontrasnya mereka. bener2 death metal, death yang melooow total alias termehek-mehek mampus. Kita semua hafal tuh liriknya ampe sering dinyanyiin, dan begitu kompaknya kita. Liat aja :



Well, kata bijak hari ini...
It is not a good day to give up!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers