Jumat, 31 Juli 2009

DegDegSer Nunggu Pengumuman Ujian

Sekarang lagi berdebar-debar nunggu yudisium dan DegDegSer ngeliat IP semester IV ini dapet berapa. Wish Me Luck, sekarang tinggal berdoa aja moga gak ngecewain. Aku bakal teriak-teriak, nyalamin dosenku yang berbaik hati ngasih nilai yang bagus tapi sebaliknya kalo semester ini ancur (lagi?!) aku bakal manjat pohon mangga samping kampus, bikin sarang, dan mogok bertelur!

(ya elah ni anak, kapan ini bocah bisa bertelur?! lagian emang ngaruh ke nilai?! Ada juga bakal kasian ngeliat kamu bergelantungan gak jelas)

Uhm...lebih baik aku review dikit gimana ujian kamaren :
@ Perpindahan Panas (OB) :
Maturnuwun Pak, soal ujiannya persis ama yang ada di latihan soal. Yess!!
@ Mat.Teknik Kimia II (OB) :
Hmmmff...Cucyah! Auk Ah Gelap!
@ Proses Industri Kimia (CB) :
Wuiiiikh...abis 6 halaman ngerjainnya, what do you think?!
@ Fenomena Perpindahan (OB) :
Gantung, ada yang bisa, ada yang gak bisa samasekali, ada yang setengah mateng (telur kalee?!). Ada sih di latihan-latihan soal, tapi tetep aja susah.
@ Manajemen Industri (CB) :
Di luar dugaan, lebih sulit dari tentamen kamaren, huuft...moga aku beruntung.
@ Teknologi Separasi (OB) :
Gak ada teori yang keluar, itungan semua. Dua nomor ngambang, belum selesai semua..haduh..haduh!
@ Teknik Reaksi Kimia (OB) :
Whaa...ini ujian paling kancut. Temen-temen udah yakin udah belajar soal yang mesti keluar, tapi...soalnya teori semua, dan itu kira-kira 20an butir soal. Mampus. Tangan dah keriting!
@ Pengeringan (OB) :
Lah lupa! Soalnya kaya apa ya?!
@ Statistika (CB) :
Teori lancar, tapi soal itungannya lupa-lupa ingat (theme song of the day : Kuburan Band)
@ Responsi Praktikum (CB) :
Rasanya otak udah mau meleleh, udah gak bisa diajak berpikir. Tapi sukur alhamdulillah...soalnya pilihan ganda, hahaha...bisa ngawur!!

Minggu ini aku menghabiskan waktu di rumah buat nyusun proposal PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). Sejauh ini baru nyelesain satu proposal PKM-Penelitian, tinggal tahap nyari dosen pembimbing buat ngereview dan ngasi masukan. Sekarang lagi nyoba bikin yang kedua, kali ini kategorinya PKM-Kewirausahaan. Lumayan Bo' duitnya, kalo proposal kita disetujuin dan penelitian kita didanain. Apalagi tahun ini insentif dana dari DP2M Dikti dinaikkan, wow jadi makin semangat aja. ;-)

Bagi temen-temen yang mau eBook Panduan PKM 2009, udah aku upload disini :
http://www.4shared.com/file/121909318/684da1f2/Panduan_PKM.html

Happy Friday!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers