Senin, 03 Agustus 2009

Insomnia dan Ke-Parno-anku akan Sesuatu

Udah hari ke-3 di bulan agustus dan udah tiga hari ini penyakit kalongku kambuh lagi. Gak pernah bisa tidur di malem hari dan itu berakibat pagi dan siang aku habisin buat tidur. Bener-bener hari yang bikin aku gak produktif sama sekali. Malem hari aku hanya berusaha buat tidur dan tidur biar pagi siangku bisa buat ngerjain proposal riset. But, this effort doesn't work

Insomnia is not fun.

Sangat nyiksa, ketika malem hari kamu pengen cepet-cepet tidur tapi gak bisa. Mlungkar-mlungker kesana sini di atas kasur nyari posisi tidur yang enak, tapi gak membantu. Belum lagi gangguan nyamuk yang gak punya hati (emang gak punya, gimana sih!). Yang kamu denger cuman bunyi-bunyi lokal yang ada di sekitar kamu, suara detak jam, jangkrik, cecak, nyamuk, dan harmoni suara alam lainnya (Cailaaaaahh...bahasanya!)

Ini nih yang bikin aku rada parno. Aku hanya bisa tidur dengan ruangan yang temaram, gak terang juga gak gelap banget. Sewaktu insomniaku kambuh, sikap parno-ku juga ikut-ikutan kambuh. Kadang aku gak sanggup buat buka mata ketika aku nyari posisi uwenak di kasur. Parnoku disini, dengan penerangan kamar yang remang-remang bikin aku bergidik sendiri kalo-kalo ada jin yang pengen Late Night Hai sama aku. (What? Say Hello? Never imagine..)Aaaaaarrrrgghhh...Tidaaaaaaaak!!

Di malem tiga hari yang lalu, aku habisin buat baca buku. Dua hari yang lalu, cuman bisa meratapi aku yang gak bisa merem-merem di kasur, dan kemarin malem, nonton tipi semaleman. Its extremely doesn't fun. Aku udah nyoba beberapa cara sesuai dengan yang Ibuku bilang, minum susu, masak mie, habis itu kenyang --> ngantuk. Tapi saran itu gak berhasil buat aku.

Malem ini, aku nyoba buat tidur lebih awal. Paginya mau nyoba jogging di Manahan. Semoga berhasil! Do'akan Saya! Haahaa...(Mbah Surip mode On)

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers