Selasa, 03 November 2009

Ujian Mid Semester dan Sepatu Kets


Update! Update! lagi pengen ngelampiasin betapa anehnya hari kemarin. Apa saja itu? Ok, this is my recent update :

Kemarin ada dua ujian, Teknologi Separasi 2 dan Dinamika dan Pengendalian Proses. Untuk materi 2 ujian itu yang cukup cucyah buatku itu, aku udah prepare jauh-jauh hari sebelumnya dan jum'at sampe minggu kemarin itu taksempetin buat belajar (hey, kalian baca ini gak usah pake kagum-kagum gitu tho! biasa aja ). Bagian paling cucyah adalah yang soal itung-itungan, beuuuhh! sampe aku relain puasa makan sandal! Hehehe gak ding! Okeh the point is aku ngerelain ngebut belajar, fotokopi buanyak bahan, tanya temen-temen supaya bisa ngerjain tuh soal-soal. Dan ketika pukul 10:30 ujian Separasi 2 pun dimulai...

*Jeng Jeng Jeng!!*

Jabang bayi!! Aku lemes ketika megang soal yang isinya teori semua itu. Pahit Pahit! Pahit! yang aku pelajarin hampir gak ada yang keluar! Dengan terpaksa aku mengeluarkan seluruh jurus dan tenaga dalamku untuk MENGARANG. Sumprit deh ah, aku bener-bener gak ikhlas ngerjainnya tadi. Usahaku bener-bener banyak yang meleset. Soal itu sukses mempecundangiku.

Semuanya aja yang nyangkut di kepala aku tuliiiiiiiiiiiis semua disitu. Bodo amat, mau salah, mau ngewur, mau ngaco, mau keliatan cemen abis jawabannya, terserah! Yang penting lembar jawabku bisa penuh. Meskipun kalo mau diresume lagi tuh, bakal pusing ni jawaban pengennya kemana, muter-muter gitu maksudnya. Pahit bener deh!

Lanjut, singkat cerita aku gak bisa ngarepin ni ujian dapet bagus. Tapi kabar baiknya, ternyata hampir semua temen-temenjuga ngalamin hal yang sama sepertiku. Semua pada kecewa dan ada yang sampe mau mogok belajar buat ujian selanjutnya pukul 15:30. Cukup menghibur.

Abis ujian aku nyoba belajar lagi. Aku takut ujian ntar sifatnya Tutup Buku, makanya buat jaga-jaga aku ngapalin langkah-langkah soal itungan, karena sering banget tuh kaya ujian tadi yang tahun-tahun sebelumnya kebanyakan soal itungan dan merancang. Udah selesai aku dan anak Melata pada berangkat ke kampus. Ujian Pengendalian Proses pun dimulai...

*Jeng Jeng Jeng*
(suara angklung mengalun dari jauh)

Aaaarrrraaaggghhhh!!
&#@$%*?+_(*&%!!!!!!!!


Teori lagi! Aku gak punya persiapan, aku gak punya bahan gituan. Sifat ujiannya Buka Buku sih, tapi lha wong gak ada bahan yang nyambung apanya yang mau ditulis?! Aku dipecundangi dua kali! Ohhhh tidaaaaaakkk!

Nih ya, masa' ujian soalnya TEORI, boleh BUKA BUKU apapun, tapi GAK BISA?!!! Geblek. Alhasil, mengarang indah lagi sodara sodara...

Nih ujian juga gak bisa aku jagain buat bagus. Kabar baiknya, ada temenku yang punya semua bahan dari soal ujian tadi dan dia ngasih tahu ke temen-temen ketika lembar jawaban dikumpulin. Hmmmmffff.....tuh orang pengen ngajak berantem kali ya! Sial!

Satu lagi betapa kacrutnya aku hari ini, waktu mau berangkat ke kampus dan mau niat pake sepatu (ya iyalah masa mau cekeran). Aku baru inget, kalo tempo hari aku nyuci tu sepatu kets-ku dan aku jemur di depan kontrakan. Aku cari tuh sepatu kets yang bersih itu di depan. Gak ada. Aku celingukan dan muterin kontrakan buiat nyari sepatu kets yang bersih itu. Tetep gak ada. Aku mulai panik, eh gak ada men!

Aku langsung kebayang kejadian yang sering dialamin kontrakan Melata adalah kemalingan. Waduh, masa sepatu juga dicuri, apa gak ada barang yang berharga lain apa?? Akhirnya aku celingukan nyari sepatu yang gak kepake dari anak-anak Melata. Huhuhu...

Sampe balik dari kampus, aku tetep nyari lagi sepatu kets yang termasuk masih baru itu. Tapi hasilnya nihil. Haduuuh, sepatu satu-satunya lagi! Aaarrggghhhh! Mau nyeker ke kampus besok-besok?! Hell No!

Yang tersisa dari sepatu kets-ku itu cuman tali sepatunya doang. T,T aku kangen kamuwh sepatukuwh...Kembalilah kau Nak?! Pulang...pulang...Bapak pengen kamu pulang...

Pesan Moral :
Sepatu kalo udah kotor, disempetin buat dicuci ya (agak ngaco')

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers