Pages

Senin, 12 Oktober 2009

Kemalingan Lagi dan Lagi

Duh, lama gak blogging :(. 24 jam sehari rasanya gak cukup kalo inget "To Do" list yang harus aku lakuin hari ini. Di calendar handphone-ku udah penuh dengan note dan appointment tiap harinya. Dan note buat blog sampe lupa ditulis. Okey, hari ini lagi pengen nulis yang ringan-ringan aja coz perasaan akhir-akhir ini baca recent post blog-ku tulisannya sedikit berat (okey, yang ngerasa tulisan-tulisanku cethek berat, kalian kumaafkan).

Pengen cerita kontrakan kita, Wisma Melata.  Minggu lalu, again again dan again, rumah kita disatronin maling. Biasa aja ya?! Oke aku dramatisir, KITA KEMALINGAN!! Tercatat udah empat kali terjadi pencurian di rumah ini, kurang dramatis?! aku ulangin, EMPAT KALI KEMALINGAN!!

Monyetnya, yang ini gak tanggung-tanggung barang yang ilang, satu laptop acer dan HP 3G. Sebelum cerita kenapa maling demen mampir ngambil barang disini, empat kasus pencurian ini riwayatnya sbb :

1). Aku, yang pertama kali kecolongan, hape yang baru sebulan aku beli dari temen kampus ilang di kasurku sendiri, waktu aku nonton tv di kamar depan. Ajaib.
2). Ari, nasibnya sama sepertiku, hape juga. Ilang di kamar dia sendiri, padahal cuma ditinggal bentar.
3). Cahyo, PS 2-nya ilang. Hiburan kita satu-satunya tuh.
4). Cahyo lagi, ya itu tadi laptop dan hape.

Entah apa karena kita terlalu lengah atau kali aja maling-maling sekarang udah profesional dan bersertifikat. Kita selalu kecolongan di waktu semua anak-anak ada di rumah, bukan pas kita tinggalin waktu kuliah.

Kita semua langsung syok karena tahu kita kemalingan lagi dan ini gak nanggung-nanggung barang yang ilang. Sesaat setelah itu, kita langsung mengadakan rapat terbatas guna membahas tindakan penyelamatan dan preventif. Aku dan teman-teman ngerasa kasihan melihat cahyo yang paling banyak menderita kerugian. Keputusan sementara, kita berusaha patungan buat ngeganti PS 2-nya yang ilang karena semua manfaatin itu buat refreshing. Selain itu kita juga bakal mematikan salah satu pintu di rumah ini, buat meminimalisir maling yang mau nyatronin lagi.

Semoga aja ada maling di luar sana yang sedang khilaf baca blog ini, dengan penuh kerendahan hati kita pengen bilang :
"Mas balikin dooooongg, pliiiiiissss...kita mahasiswa papa, tak punya apa-apa, satu barang yang dikembalikan dari anda sangat berarti bagi korban-korban anda, huhuhu"

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers