Pages

Minggu, 29 November 2009

Male Ego VS Virginity

A&S: Jadi lo ke-gep ama pacar lo saat berdua dengan selingkuhan lo? Dan itu di kos lo?
P: Iya, tapi gue saat itu lagi ngerjain tugas ama TTM-an gue itu.
A&S: Masa ngerjain tugas pake baju tidur?? gak mungkin, hahaha! Selain ngerjain tugas, ngapain lagi?! Be honest!
P: Mmmm...pemanasan dikit lah!
A&S: Hah?? Pemanasan?!Wuidiiih...

==>Jogging kalee pemanasan...parah juga nih cewek. Pemanasan itu ngapain aja juga gak tahu. Dan obrolannya makin panas.

P: Gue tuh deket sama TTM-an gue itu lebih lama daripada pacar gue yang sekarang.
A&S: Terus lo "udah pernah" sama TTM-an lo itu? Just yes or no?!
P: Mmm...udah
A&S : Sama pacar lo, udah juga?!
P: Gak pernah...
A&S: Huahaahaaa...LIKE THIS!! Hoey R****! (pacarnya) Kasihan deh lo,sama pacar sendiri aja gak dapet kenapa malah TTM-annya dia yang dapet,hahaha....LIKE THIS!!

==> Ancur tuh cewek.

P: Gue ngerasa punya feel aja ama TTM-an gue itu, sedangkan pacar gue yang sekarang enggak ada feel sama sekali. Lagian TTM-an gue itu mantan gue.
A&S: Ohh...mantan. Kenapa gak putusin aja tuh cowok lu?
P: Dia baek banget ama gue, jadi gue belum bisa mutusin dia sekarang..

==> Wah wah wah...pergaulan anak muda jaman sekarang.

______________________________________________________

Kelewat malam minggu kemarin karena ada yang bilang ada liga champions, maka kuputuskan untuk menyetel TV setelah terkungkung di kamar mengerjakan laporan. Tapi ternyata gak ada match apapun, dan acara yang lumayan menghibur adalah MTV Insomnia. Aku menonton acara itu di jam 2 dini hari. Percakapan diatas adalah percakapan antara Host (A&S=Adit & Surya) dengan seorang Penelpon cewek.

First impression, aku merasa shock dengan pengakuannya itu. Parah dan ancur, apakah ini pergaulan anak muda jaman sekarang?!

-= Male Ego =-
Aku kira banyak dari kita, sudah cukup melek kalo aku bicara masalah virginity. Ada yang menganggap penting, ada yang tidak, tergantung parameter seperti apa yang mereka berlakukan atas pengertian virginity yang mereka anut. Ada yang mengatakan keperawanan itu hanyalah "male ego" semata. Jadi, cowok akan merasa dirinya gak hebat ketika malam pertama mendapati pasangannya "udah pernah" ada yang menyentuhnya.

Ya ampun...betapa cewek selalu jadi korban. Apakah karena ceweknya udah gak virgin, dia bisa ditindas dan dianggap tidak berharga lagi? Aku baru bisa mentafsirkan ini atas apa yang dimaksud "male ego" tadi .

Tapi di sisi lain aku menyayangkan sebagian dari cewek-cewek gak virgin itu lantas menganggap dirinya sendiri gak berharga, jadi ketika ditindas...ya mereka cuma nrimo aja tanpa ada sikap offensive yang mereka tunjukkan. Justru cewek-cewek seperti ini yang harus diberangus mentalnya, agar jangan merasa dirinya rendah dan selalu mengasihani diri terus. Salah satunya mungkin bisa menjadi senjata mereka untuk mengikat cowok yang telah "mengambilnya". Yaaa...selamanya ditindas terus kalo gak ada sikap offensive dari ceweknya, jangan deffensive terus.

-= Aku Sendiri ?? =-
Point pertama, aku adalah laki-laki (sudah aku pastikan barusan, hahaha!). Perjaka atau enggak, maaf sampai saat ini aku belum menemukan tanda-tanda secara fisik laki-laki sudah perjaka atau sudah tidak. Baik itu cowok maupun cewek aku kira sepakat parameter yang paling kuat atas virginitas atau keperjakaan seseorang itu berdasarkan nuraninya masing-masing. Tanya pada diri temen-teman sendiri...

Point kedua, masih menjadi salah satu pertanyaan besar dalam hidupku : Penting gak sih virginity buatku?? Sampai sekarang sih aku menganggap ini penting kalo yang terjadi virginity-nya hilang bukan gara-gara ada yang menyentuhnya. Karena seperti yang di percakapan tadi, "pemanasan" doang gak bakal virginity-nya hilang kan?!

Sungguh rumit dari yang kukira setelah nulis ini. Dan sekali lagi ini pertanyaan yang belum bisa aku jawab.

Sebenernya aku cuma pengen bilang jangan merasa diri sudah tidak  ada harganya, apalagi sampai merasa diri kotor, lebih parah lagi jangan bersedia ditindas, apalagi sampai mengasihani diri sendiri karena merasa udah gak virgin sebelum married. Semuanya balik lagi ke pengertian bahwa semua perbuatan pasti ada konsekuensi atas itu. Tapi jangan ngerasa pantas untuk diinjak.

Lihat MT Golden Ways barusan?? Temanya pas banget : Kekasihku, Penyiksaku. Pak Mario bilang, ketika kita merasa tersiksa
di keluarga kita itu karena kita tidak melihat kesempatan yang lebih bisa membesarkan diri kita.

Hohoho...maaf mungkin sedikit gak jelas tentang apa yang diomongkan. I'm about hectic today!
Hey Mate! Bagaimana weekend cukup panjang ini?? Menyenangkan kah?!!

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers