Sabtu, 15 Agustus 2009

Opera Van Java

Ada yang sering nonton Opera Van Java (OVJ) di Trans 7?? Aku dan penghuni kontrakan yang lain lebih dari hampir setiap hari setiap jam 8 malem, duduk manis di depan TV. Sebelumnnya OVJ tayang setiap Kamis dan Jum'at, tapi gara-gara kita yang nonton, dinaikkan rating penayangannya jadi Senin-Jum'at (pede abiz).



Kalo ada yang mau gabung di facebooknya, ada di : http://www.facebook.com/group.php?gid=65992392976


Kita diberi sebuah komedi yang cukup segar, karena temanya sandiwara, tapi ada dalang, sindhen, dan wayang-wayangnya. Komedi-komedinya juga menurut kita sangat fresh, beda dengan komedi yang ada sekarang. Yang paling nyeleneh adalah Wayang disitu seringnya bercanda sampe keluar dari alur cerita (mereka nyebutnya benang merah), Aziz yang gagap dan suka disiksa sama wayang lain, dan Dalang yang kadang-kadang ikutan main bersama para wayang. Bener-bener ganjil.




Ada Dalang Parto dan kedua Sindhen Dewi Gita dan Rina, kalo wayangnya ada Sule, Aziz, Andre, Nunung dan mereka semua akan menantang bintang tamu buat jadi wayangnya OVJ. Kemasan acaranya udah cukup buat kita tertawa termangap-mangap jungkir balik gulung gulung sambil ngemuncratin liur kemana-mana. Pokoknya OVJ adalah ritual rutin kita setelah keluar nyari makan.

Oh ya, nanti malem OVJ Eps. 100. Aku kutip dari kabar berita terbaru di facebook group-nya OVJ, nanti malem akan menampilkan :


  • Performance by D'SARAP N Band (Sule, Andre, Parto, Aziz)
  • Performance by JUWITA BAHAR
  • Special apperance by: Olga Syahputra, COk SImbara, Adjie Pangestu, Desy Ratnasari, Risty Tagor.
  • Menghadirkan 7 sketksa komedi....
  • RED CARPET OPERA VAN JAVA
Pokoknya malam minggu kalian bakal ketawa-ketawa nonton OPERA VAN JAVA Special eps. 100

Another Report, aku sekarang udah berada di Solo atau pada koordinat 9 derajat Lintang Selatan dan 115 derajat Bujur Timur (ini orang ngasal banget!). Menghabiskan sisa-sisa liburan yang masih seminggu lebih sebelum akhirnya tahun ajaran baru dan junior baru. Yeeaaaah, seperti apa wajah-wajah mahasiswa baru?! Lepas dari itu semua, aku jadi ngerasa semakin tua aja! atau emang udah tua, udah nggak brondong lagi (ini orang sadar gak sih apa yang ditulis barusan?!)

Dikit aja tulisannya ya, Ntar malem minggu bakalan duduk anteng di rumah..
DagDagh!


0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers