Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Belajar Acak dan Melata Corporation

Hell yeah!
Aku sudah berusaha buat tidur jam 2 tadi dan sudah kuijinkan mataku yang telah berat ini untuk menutup hingga akhirnya adzan subuh menjadi peluit buatku untuk menyudahi perjuanganku untuk tertidur. Sesuatu yang tidak menyenangkan ketika kau sedang berusaha menenangkan otakmu setelah berjibaku dengan materi ujian semester semalam. Pikiran sudah kucel namun mata masih berbinar jernih tanpa mengantuk sedikitpun. Caffein yang kuteguk telah membunuhku.
Sesuatu yang random yang sering aku dapati ketika belajar ujian adalah :
  • Pertama aku langsung menembak buat balajar soal-jawab –> bingung dengan rumus yang tercantum pada penyelesaian –> buka textbook –> belajar example problem dari textbook –> berpikir contoh soal ini gak bakal keluar ujian dan berpikir untuk menelan mentah2 rumus yang ada. Confused smile
  • Pelajaran moral yang aku dapat ketika duduk di bangku SMP : “Ketika belajar jangan pernah melayani pikiran-pikiran atau hal-hal kecil yang tidak ada hubungannya dengan yang dipelajari”. Teori! susah juga buat dilakukan! Ada saja yang diperbuat seperti ngupilPointing up, mondar-mandir, dan ini yang bahaya : Online. Facebook, twitter, lowongan pekerjaan (tsaaaah!). Aku sarankan matikan semua hal yang erat kaitannya dengan dunia maya untuk kebaikan belajar. Berpikirlah untuk kebaikan duniawi dulu lah kawan.
  • Tertidur ketika sedang menggebu-gebu buat belajar dan terjaga ketika menggebu-gebu buat tertidur.
Doakan dapet IP 4 ya semester ini, aku membutuhkan nilai itu untuk perjuanganku selanjutnya nih, karir. Aku berharap banyak dari ujian semester terakhirku ini.
Oh ya, berhubung Melata Corporation ada Ari yang sudah kerja, Dito yang lagi ramai diinterview, Rejonk yang sibuk memperjuangkan menjadi Abang None Jakarta 2011, artinya sudah susah sekali buat kumpul komplit. Maka agenda foto bersama Melata Corporation menjadi agenda yang penting dan mendesak.
Maaf beribu maaf buat Rejonk yang tidak ada di foto ini. Beliau masih di Jakarta waktu pemotretan ini. Tidak ada muatan kepentingan berbau perpecahan. Kita sampai kakek-kakek gendut jelek nanti tetap berdelapan! Melata!
Melata (4)
Top Manager Suju Fried Chicken Hot smile
Melata (1)
Eksklusif banget!Thumbs up


Related Post :
Ujian Mid Semester dan Sepatu Kets
Aku Presiden Melata



0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers