Pages

Kamis, 18 Maret 2010

Jenuh Nulis


Nulis, nulis, nulis dan nulis … yep! kata itu cukup bisa menjelaskan tentang apa yang aku kerjakan di waktu-waktu sekarang. Hari ini aku sudah harus mengumpulkan PKM Gagasan Tertulis tentang bioetanol gel, proposal penelitian yang gak bisa diremehin, business plan untuk Program Mahasiswa Wirausaha UNDIP, dan tugas-tugas makalah yang gak pernah absen untuk membuat laptopku selalu on. Sampai kadang kata “nulis” menjadi gambaran kegiatan yang membosankan dan monoton.

Sekarang jam 02:31. Aku belum tidur dan sepertinya tadi aku menakar kopi sedikit berlebihan jadi bisa dilihat jam segini aku masih segar bugar, mata masih kinclong, tapi wajah sudah kucel dan berminyak.

Sebenarnya banyak tulisan yang belum sempat aku post disini, masih berupa tulisan kasar dan aku belum sempat untuk membacanya lagi untuk dipublish. Tulisannya masih belum siap, paling gak itu menurutku. Baru belajar dari Mas Sulak bahwa menulis buruk itu tetap lebih baik daripada hanya merenungi tulisan yang gak berkembang. Awal tulisan meskipun alurnya melompat-lompat, kacau, kalimat-kalimatnya sama sekali tidak indah, dan paragraf demi paragraf bisa tidak saling bersambungan tapi itu bisa kita perbaiki setelahnya khan? Makanya aku sedang merencanakan waktu yang tepat buat diposting (buzzyeet...kayak tulisan yang dibaca berjuta-juta umat aja ni bocah)

Oh ya, tanggal 21 Maret ini blog ini akan genap berumur dua tahun lho! Dua tahun itu kalau dianalogikan sebagai bayi, masih suka ngompol, ngiler, cengeng, minta perhatian biar disayangi, dihibur, diajak main (silahkan dihubung-hubungkan, aku juga gak ngerti maksudnya apa). Oke, sekarang mau belajar dulu, nanti jam 8 ada dua kuis.

Adios.

*kucek-kucek mata dan ngacak-acak rambut*

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers