Pages

Jumat, 13 Juni 2008

When I'm Down

Rabu, 5 Maret 2008
Phuuuuff…Setiap kali ketemu dia, bawaanya sakit hati dan cemburu teruss…!!!. Mending menghindar kalo emang itu lebih baik. Yudi…kuatkan hatimu. Don’t be sad!, karena akan selalu mengganggumu dan kenangan masa lau akan membuatmu khawatir dengan segala kemungkinan di masa datang dan akan menyia-nyiakan kesempatanmu pada hari ini.
Jangan muramkan wajahmu…
Jangankan padamkan semangatmu…
Jangan hilangkan harapanmu…
Jangan bersedih, karena rasa sedih tidak akan pernah mengembalikan sesuatu yang hilang dan semua yang telah pergi...
(theme song:Flanella,Aku Bisa)

Kamis, 6 Maret 2008
Hari ini adalah hariku.Action…action…and action!!. Aku harus lepas dari jeratan kesedihan ini. Aku gak bisa berlama-lama larut dari perasaan kehilangan ini. Aku gak boleh terus dalam angan-angan tentangnya yang terus menggangguku!...Dasar Cewek!! Hari ini adalah milikku. Aku terus melarang diriku untuk bayangin dia, ntar bagaimana dia di masa datang, itu masih gaib, belum pasti…!!!Sangat hina mengapa aku bisa memikirkan itu. Aku mau tunjukin kualitasku.Kualitasku di kuliah, sama temen2, keluargaku yang tercinta, n yang paling penting mempersembahkan kualitas shalat yang khusyuk, bacaan Al-Qur’an, dzikir sepenuh hati, keindahan dalam akhlak, dan kerelaan dengan semua yang Allah SWT putuskan.

Cheeers Up BOYZ….!!!

Jum’at, 7 Maret 2008
Lumayan, perasaanku agak mendingan. Teringat cita-citaku buat jangka waktu 4 tahun mendatang. IPK-ku lulus nanti kudu diatas 3 n komanya kudu gedhe (Cum Laude kalo bisa…Amien…tapi harus optimis Bisa!!!). Aku baru saja habisin buku, n bukunya ini yang ngingetin aku dengan tujuan awalku hidup di Semarang ini.
Saya hanya menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Saya hanya mencari apa yang telah saya inginkan. Dan kebahagiaan saya peroleh bukan dari apa yang saya dapatkan tetapi dari proses untuk mendapatkannya…”
Jadi jika disambungin dengan kehdupanku “…selesaikan apa yang sudah kamu mulai…” Ya!! Tujuanku dapet IPK>3,00 belum selesai. Aku belum berhasil dan aku akan melakukan sampai selesai!!
Munculnya Masalah sama dengan Munculnya peluang untuk membuktikan kehebatan”
I BELIEVE I CAN….!!!
(theme song: My Chemical Romance:I don’t love you)

Sabtu, 8 Maret 2008
Sudah kuputuskan, kan kupendam perasaanku ke dia dalam-dalam, kukubur saying dan cintaku ini sangat dalam dan aku tak sudi lagi mengotori tanganku ini untuk kembali mengais dan menggalinya kembali. Kuanggap masa lalu itu sudah mati.
Dek Novi,,,thankz untuk semua kisah yang pernah kamu berikan. Darimu kubelajar mengenal apa itu cinta hingga akhirnya kurasakan cinta yang begitu mendalam padamu. Aku janji gak akan berubah seperti dulu saat kamu tiba di hadapanku, hadir dalam kehidupanku, member warna dalam setiap hari-hariku, mengisi sela-sela jariku ini dengan genggaman erat dan hangat darimu. Entah apa yang terjadi jika kamu tidak datang, begitu culunnya aku saat ini…(T,^)
Dek Novi yang cantik, kamu mengenal Yudie sekarang sama seperti Yudiemu dulu waktu SMP. Aku masih kaku kalau berhadapan sama cewek. Aku item, aku jelek, sampe sekarang penyakit di pipiku ini belum sembuh juga. Pokok’e dari segi tampang, aku ngerasa gak punya itu. Aku dari hatiku sendiri sulit jatuh cinta sama orang lain, tapi ketika aku sudah menaruh hati sama orang lain (dan pertama kali itu kamu, my first love) aku akan tulus mencintainya sepenuh hati.
Dek Novi,,,kudapati akhir-akhir ini perasaanku begitu kacau sampai saat ini. Aku terus memikirkanmu kembali pada pelukanku, tapi perasaan itu hanya bayangan kosong yang memuakkan. Tapi dari semua sikapmu semakin menguatkan diriku bahwa kamu gak akan pernah kembali. Sepertinya perasaanku mengatakan kamu terlalu egois tuk mengungkapkannya. Sekarang aku tak perlu memikirkan itu lagi, karena sudah kuputuskan.
Yudie…yang sabar Men!! Allah SWT Maha Melihat dan tak pernah sekalipun tidur, Dia-lah Dzat yang selalu terjaga melihat kerajaan langit dan bumi-Nya. Apalagi Cuma seorang dirimu, begitu mudah Alloh SWT dapat membolak-balikkan perasaan seseorang. Kamu inget, setiap tangisanmu akan berakhir dengan bahagia dan senyuman. Sekarang yang mesti kamu lakuin adalah menyelesaikan apa yang telah kamu mulai. Optimis jalani kehidupan ini, inget sama ortu di rumah yang banting tulang ngasih duit bau keringet mereka buat hidupmu di Semarang ini. Inget janjimu kalo kurva IP-mu kudu naik terus. Bahagiakan ortumu dengan prestasimu disini, jangan malah memberikan mereka berita kegagalan. Apalagi air matamu ini, malah ortumu bilang kamu itu konyol, nangisin sebuah hubungan yang menurut mereka gak ada faedahnya itu.
Yudie yang sedang dirundung kesedihan, kamu masih memiliki temen2 TeQim yang menurutku mereka asyik, baik2, perhatian, kekeluargaan tinggi. Yakinilah kamu akan mendapatkan kesenangan yang lain dari temen2mu ini. Sering2lah hang out bareng tuk saling mengakrabkan diri dan sejenak nglupain beban n masalah.
Whoooy!!! Chemical Engineering Fighter, memang hari2 kemarin sangat berat buatmu tapi itu gak akan berlangsung lama, seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan, satu semester. Kamu akan lupa apa yang kamu sedihkan. Dan berjanjilah kamu akan menertawakannya kelak. Tugas2, pelajaran2 kuliah, pekerjaan2, akan menyibukkanmu, maka dari itu. Sibukanlah Dirimu!!

Minggu, 9 Maret 2008
Phuuuuff….jam setengah satu…Sekian uneg-unegku. Kayanya untuk sekian lama, aku gak akan nulis semacam ini lagi. Aku ogah semua blog ini kupenuhi dengan kesedihan dan aku gak mau ini terjadi juga dengan hidupku nantinya. Perasaan manusia tidak sesederhana ini, ada tangis ada tawa, aku mencoba untuk mengurai tangis ini tuk menghadirkan tawa, menghibur hati, dan mencari solusi.Yudie…ridho…sabar, semuanya akan baik2 saja. Buat Aida yang tadi malem sempet kehilangan helm, saat kita sama2 dengan Novi dan Afif pergi keluar bareng. Hehehe…
Hmmmff…Ngantuk! Ini akhir dari segelintir sebuah kisahku…hari2 yang kuanggap cukup berat tuk menjalaninya.

I’M SURE THAT’S ALL WILL BE HAPPY ENDING…
BYE…
(theme song: Ari Lasso,Badai Pasti Berlalu)

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers